Tom Cruise Latihan Terbang dan Lawan Gravitasi Demi Film Top Gun: Maverick

Rabu, 20 April 2022 - 16:47 WIB
loading...
Tom Cruise Latihan Terbang dan Lawan Gravitasi Demi Film Top Gun: Maverick
Tom Cruise menjalani latihan terbang dan melawan gravitasi demi film Top Gun: Maverick. Cruise dan aktor lainnya menjalani latihan terbang selama 3 bulan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Tom Cruise menjalani latihan terbang dan melawan gravitasi demi film terbarunya, Top Gun: Maverick . Cruise dan sejumlah aktor lainnya menjalani latihan terbang selama 3 bulan.

Tak tanggung-tanggung, berdasarkan video promo yang dirilis Paramount Pictures, Cruise dilatih langsung oleh Angkatan Laut dan sekolah Top Gun.

"Kami bekerja sama dengan Angkatan Laut dan sekolah Top Gun untuk merumuskan cara merekam secara praktis. Karena jika kami akan melakukannya, kami akan terbang dengan F-18," kata Cruise.

"Adegan penerbangan harus nyata, jadi aktor kami menjalani tiga bulan pelatihan yang melelahkan," tambah produser Jerry Bruckheimer dilansir dari People, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga: Film Top Gun: Maverick Undur Jadwal ke Bioskop



Rekaman menunjukkan Miles Teller, Glen Powell, Monica Barbaro, Greg Tarzan Davis, Jay Ellis dan aktor lainnya melakukan latihan dan terbang di pesawat berkecepatan tinggi. Namun, para aktor tak hanya latihan terbang.

Mereka juga berlatih program bawah air yang menantang. Di mana program ini bertujuan simulasi cara keluar dari pesawat jika mereka mendarat di air. "Tom merancang pelatihan penerbangan yang mencakup semua ini untuk semua aktor," jelas Barbaro.

Selain itu, para aktor juga harus belajar bagaimana mengoperasikan kamera saat berada di dalam jet karena mereka harus sering bertindak sebagai sutradara mereka sendiri selama penerbangan

"Saya harus benar-benar mengajari mereka sinematografi dan pencahayaan sehingga mereka mengerti apa yang akan terlihat bagus di kamera," ujar Pesiar.

Baca Juga: 3 Adegan Sesungguhnya di Film Mission: Impossible, Taruhannya Nyawa

Cruise pun mengaku bangga dengan pencapain tersebut. Dia juga memuji masing-masing aktor yang diakuinya sangat luar biasa.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0905 seconds (10.55#12.26)