Tutup Komunikasi dengan Medina Zein, Marissya Icha: Ketemu di Pengadilan Saja

Rabu, 20 April 2022 - 18:25 WIB
loading...
Tutup Komunikasi dengan Medina Zein, Marissya Icha: Ketemu di Pengadilan Saja
Marissya Icha menanggapi terkait kelengkapan berkas perkara Medina Zein atas kasus dugaan pencemaran nama baik. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Marissya Icha telah menutup komunikasi dengan Medina Zein . Sahabat mendiang Vanessa Angel itu memilih bertemu dengan MZ di pengadilan.

MZ akan menjalani sidang setelah berkas perkaranya dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta usai lebaran.

Kuasa hukum Marissya Icha , Ahmad Ramzy pun telah menyampaikan bahwa berkas perkara MZ sudah lengkap.

Baca juga: King Faaz Tak Sudi Dengar Nama Galih Ginanjar, Mantan Suami Fairuz A Rafiq Hanya Bisa Bersabar

"Sudah P21, sudah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Rencananya penyidik akan melimpahkan tersangka dan barang bukti sehabis lebaran," terang Ahmad Ramzy saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara, Icha sudah menutup rapat-rapat komunikasi dengan Medina Zein. "Saya sudah menutup komunikasi, kita ketemu di pengadilan aja," ujar dia.

Icha sebenarnya sangat menyayangkan permasalahan tersebut harus dibawa ke meja hujau. Meskipun begitu, Icha juga berharap mendapat keadilan dari perseteruannya dengan MZ.

"Sebenarnya yang diharapkan tidak seperti ini, cuma pada saat mediasi kemarin membuat saya jadi sampai di titik ini. Jadi berharap dihukum seadil-adilnya agar tidak terjadi hal ini lagi selanjutnya," kata Icha.

Icha juga mengungkapkan alasan pihaknya melanjutkan kasus tersebut ke persidangan. Dia menilai, hal tersebut bisa menjadi pelajaran penting bagi masyarakat, khususnya MZ, terkait penggunaan media sosial.

Baca juga: Kapan Indonesia Masuki Masa Endemi? Begini Jawaban Epidemiolog

"Karena bisa memberikan pelajaran kepada yang lain agar enggak menjalani hidup itu sembarangan men-judge, fitnah-fitnah, merugikan orang lain. Orang ini terlalu menyepelekan orang lain, disangka dia bisa melakukan hal itu terus," tutup Icha.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)