Original Series MenemukanMu Suguhkan Nuansa Religi ala Turki

Rabu, 20 April 2022 - 17:34 WIB
loading...
Original Series MenemukanMu Suguhkan Nuansa Religi ala Turki
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Vision+ Original Series baru berjudul MenemukanMu menyuguhkan nuansa religi ala Turki. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Vision+ Original Series baru berjudul MenemukanMu menyuguhkan nuansa religi ala Turki.

Karena itu, MenemukanMu sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadhan dan Lebaran. Pasalnya, series ini juga memiliki banyak pesan moral.

"Karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah," kata Clarissa saat konferensi pers MenemukanMu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

MenemukanMu, dijelaskan Clarissa tidak hanya mempunyai cerita yang menarik dan menampilkan sisi religi saja. Menurut penuturannya, MenemukanMu juga menyuguhkan visual indah dari kota Konya, Turki yang merupakan tempat syuting series ini.


"Di sini, penonton bisa melihat lebih dalam berbagai destinasi serta beragam kebudayaan Turki yang ditampilkan," jelas Clarissa.

MenemukanMu menceritakan kisah seorang fesyen blogger bernama Raya yang tengah melakukan perjalanan ke Turki. Dia memutuskan pergi ke negara tersebut, setelah menolak khitbah dari kekasihnya. Hal ini bukan tanpa sebab, sehingga membuat dirinya memutuskan tidak melanjutkan hubungan asmaranya itu.

Turki dipilih Raya karena berniat untuk mengkaji lebih dalam puisi-puisi dari idolanya, yaitu Jalaluddin Rumi. Perjalanannya ke Turki ternyata memberikannya berbagai peristiwa yang tak disangka-sangka. Mulai dari pertemuannya dengan seorang lelaki yang mengubah hidupnya, hingga berbagai nilai agama dan kehidupan.

Dibintangi oleh Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan, MenemukanMu tayang di Vision+ mulai Selasa (26/4/2022). Tayang setiap hari, series ini akan hadir dalam lima episode.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)