Manfaatkan Promo Big Ramadhan Sale dari eMSHOP, Diskon Sampai 70%

Rabu, 20 April 2022 - 18:34 WIB
loading...
Manfaatkan Promo Big Ramadhan Sale dari eMSHOP, Diskon Sampai 70%
Promo Big Ramadhan Sale dari eMSHOP memberikan diskon sampai dengan 70 persen, dan promo ini berlaku pada banyak produk. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jelang Lebaran, satu hal yang paling ditunggu adalah Tunjangan Hari Raya (THR). Bagi Anda yang sudah menerima THR Lebaran 2022 dari kantor, segera manfaatkan sebagian dana THR untuk membeli kebutuhan hari raya dengan Promo Big Ramadhan Sale dari eMSHOP.

Head of Merchandiser eMSHOP , Khilqa Putri mengatakan Promo Big Ramadhan Sale dari eMSHOP memberikan diskon sampai dengan 70%. Khilqa menambahkan promo ini berlaku pada banyak produk, seperti Lock N Lock Lock N Lock Halogen Oven agar Anda dapat masak sehat dengan sedikit minyak atau tanpa minyak selama sahur dan buka puasa di bulan Ramadhan.

Lebih mudah mengolah makanan sehat denggan Oxone Mixing Bowl sehingga makanan akan lebih nikmat. Selain itu, tidur cukup saat puasa dapat meningkatkan imun tubuh, agar terhindar dari nyamuk, pakai Lock N Lock Mosquito Killer.

Baca juga: K-Vision Ultah ke-8, Berharap Terus Tumbuh dan Makin Cling

"Promo Big Ramadhan Sale siapkan promo Lock N Lock Halogen Oven diskon 71%, Oxone Mixing Bowl diskon 63%, dan Lock N Lock Mosquito Killer diskon 70. Periode Promo 17 April-1 Mei 2022. Syarat dan ketentuan berlaku,” tambah Khilqa.

Khilqa juga menjelaskan, menjaga kesehatan tubuh yaitu peredaran darah lancar dapat memakai Al Attar Health Necklace.

Setelah kesehatan tubuh terjaga maka dapat melakukan ibadah dengan baik. Khilqa menyarankan saat agar ibadah berjalan dengan baik coba baca Alquran Cordoba Family agar mudah dipahami serta mengetahui seluruh isi ibadah puasa sesuai petunjuk dan sunnah Rasulullah SAW.

Terakhir, disarankan bagi perempuan untuk ibadah sholat dengan hati murni pakai Siti Khadijah Mukena Sulam Arissa. Mukena ini terbuat dari bahan cotton polyester yang sejuk, nyaman, dan ringan.
“Lancarkan peredaran darah dengan Al Attar Health Necklace. Saran saya ketika kesehatan tubuh sudah terjaga, jalankan ibadah dengan baik, baca alquran pakai Alquran Cordoba Family yang mudah dipahami.” jelas Khilqa.

Promo Big Ramadhan Sale dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Baca juga: Kapan Indonesia Masuki Masa Endemi? Begini Jawaban Epidemiolog

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)