Di Usia Ke-8, K-Vision Terus Berupaya Sajikan Tayangan Berkualitas

Rabu, 20 April 2022 - 20:02 WIB
loading...
Di Usia Ke-8, K-Vision Terus Berupaya Sajikan Tayangan Berkualitas
K-Vision menghadapi tantangan baru ke depannya di dunia yang semakin digital dan modern. / Foto: MPI/Rizky Pradita Ananda
A A A
JAKARTA - K-Vision merayakan ulang tahun ke-8 pada hari ini, Rabu (20/4/2022). Dalam momentum 8 tahunnya di industri televisi digital di Indonesia, K-Vision menggelar acara syukuran bertema "Makin Cling".

K-Vision sukses mengudara selama 8 tahun di Indonesia dengan kurang lebih 9 juta pelanggan.

Menurut Direktur Utama K-Vision, Hari Susanto, usia yang baru ini juga otomatis adalah momentum K-Vision menghadapi tantangan baru ke depannya di dunia yang semakin digital dan modern.

Baca juga: K-Vision Ultah ke-8, Berharap Terus Tumbuh dan Makin Cling

"Kami memang terus berkembang, hadapi tantangan baru ke depannya, salah satunya dengan dengan membeli konten-konten yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia," ujar Hari Susanto saat ditemui di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022).

"Bukan hanya variasi konten tapi juga kualitas yang saat kami tambahkan. Sehingga tayangan kami sangat baik dari segi kualitas," lanjutnya.

Hari mengungkapkan, di usia perjalanan hampir satu dekade, K-Vision menargetkan bisa lebih mencakup luas masyarakat menengah ke bawah sebagai pangsa pasar terbesar, untuk menikmati aneka tayangan menarik, berkualitas tapi tidak perlu mahal di K-Vision.

Baca juga: Original Series MenemukanMu Suguhkan Nuansa Religi ala Turki

"Di usia baru ini, dengan pangsa pasar middle low, kita harapkan pelanggan bisa terus tumbuh sampai 20 juta," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)