Serial MenemukanMu Akhirnya Menemukan Siapa? Simak Jawabannya di Vision+

Rabu, 20 April 2022 - 20:48 WIB
loading...
Serial MenemukanMu Akhirnya Menemukan Siapa? Simak Jawabannya di Vision+
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyebutkan bahwa serial ini mirip seperti keadaan yang sering terjadi dengan masyarakat saat ini. / Foto: MPI/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Vision+ akan menghadirkan original series terbaru berjudul MenemukanMu. Serial ini berkisah tentang seorang perempuan pergi healing ke Turki. Dia ingin mencari pelarian yang berbau positif, dengan lebih dekat mengenal penyair sufi favoritnya yaitu Jalaluddin Rumi.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyebutkan bahwa serial ini mirip seperti keadaan yang sering terjadi dengan masyarakat saat ini. Yakni ketika merasa penat dengan rutinitas atau keadaan, maka mencari pelarian untuk healing atau menenangkan diri.

"Healing itu kan sebenernya sekarang milenial culture. Lebih kayak stres di kantor atau apa, healing dulu deh di mana, ke Bali lah, ke mana," ujar Clarissa Tanoesoedibjo saat konferensi pers original series MenemukanMu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/2022).

Baca juga: Di Usia Ke-8, K-Vision Terus Berupaya Sajikan Tayangan Berkualitas

MenemukanMu menceritakan tentang perempuan bernama Raya yang diperankan Yoriko Angeline. Dia melarikan diri ke Turki untuk menenangkan diri setelah menolak khitbah atau lamaran dari kekasihnya.

Lalu apa yang ditemukan Raya nantinya? Sesuai dengan judul serial ini, dia bisa menemukan hal-hal baru, pengalaman, ilmu, hobi bahkan cinta terbarunya yang ternyata ada di Turki.

"Akhirnya menemukan siapa? I don't know. Di cerita ini MenemukanMu, (mungkin) menemukan Tuhan," ungkap Clarissa.

Dalam kesempatan yang sama, Yoriko menambahkan, sosok Raya ini adalah seorang perempuan independent, dan tidak suka merepotkan orang lain.

Termasuk ketika ada masalah, dia lebih memilih untuk menyelesaika sendiri yakni dengan pergi healing ke Turki, tepatnya di Kota Konya tempat kelahiran Jalaluddin Rumi.

"Makanya gue (Raya) pergi jauh-jauh aja, menenangkan diri gue. Gue cari apa yang ada di Konya, Turki," ucap Yoriko.

Original series MenemukanMu akan segera hadir di Vision+ mulai 26 April 2022. Hadir dalam 5 episode yang tayang setiap hari.

Baca juga: Original Series MenemukanMu Suguhkan Nuansa Religi ala Turki

Serial yang bergenre religi dan menyuguhkan nuansa Turki ini akan semakin memeriahkan nuansa Ramadhan dan Lebaran 2022. Episode pertama dan kedua MenemukanMu pun dapat ditonton secara gratis di Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4285 seconds (0.1#10.140)