Syuting MenemukanMu di Tengah Cuaca Dingin Turki, Yoriko Angeline: Pas Ngomong Jangan Sampai Menggigil

Rabu, 20 April 2022 - 21:46 WIB
loading...
Syuting MenemukanMu di Tengah Cuaca Dingin Turki, Yoriko Angeline: Pas Ngomong Jangan Sampai Menggigil
Pemeran Raya dalam di original series MenemukanMu, Yoriko Angeline membagikan pengalaman menarik dan penuh tantangan selama syuting di Konya, Turki. / Foto: MPI/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Pemeran Raya dalam di original series MenemukanMu, Yoriko Angeline membagikan pengalaman menarik dan penuh tantangan selama syuting di Konya, Turki.

Menurut Yori, saat proses syuting MenemukanMu, cuaca di Turki bertepatan dengan cuaca yang sangat dingin. Dia dan seluruh pemeran serta tim harus menahan diri, karena suhunya yang tidak biasa.

"Jadi kita harus nahan. Jangan sampai pas lagi ngomong kita menggigil," ujar Yori saat konferensi pers original series MenemukanMu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/2022).

Baca juga: Serial MenemukanMu Akhirnya Menemukan Siapa? Simak Jawabannya di Vision+

Hal itu menjadi tantangan yang cukup sulit untuk Yoriko. Di mana dia harus tetap profesional memerankan karakternya sebagai Raya, serta menahan diri dari dinginnya cuaca di Turki.

Begitu juga dengan Debo Andryos yang berperan sebagai Ardi. Saat dia akan menggunakan air seperti untuk wudhu, malah membeku.

Dia sempat panik, dan ini menjadi pengalaman terbarunya syuting di luar negeri, bertepatan dengan cuaca yang dingin. "Itu jadi cerita sama pengalaman aja," tegasnya.

Sementara itu, original series MenemukanMu akan hadir di Vision+ mulai 26 April 2022. Series ini hadir memiliki 5 episode yang akan tayang setiap hari.

Baca juga: Penuh Nuansa Keindahan Turki, Ikuti Vision+ Originals Terbaru MenemukanMu

Serial bergenre religi yang menyuguhkan nuansa Turki ini akan semakin memeriahkan nuansa Ramadhan dan Lebaran 2022. Dan jangan lupa, episode pertama dan kedua MenemukanMu bisa disaksikan secara gratis di Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)