Ortuseight Running Hypersonic, Sepatu Lari Carbon Plate Pertama di Indonesia

Rabu, 20 April 2022 - 13:00 WIB
loading...
Ortuseight Running Hypersonic, Sepatu Lari Carbon Plate Pertama di Indonesia
Ortuseight Running resmi memperkenalkan Hypersonic, sepatu lari carbon plate pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi kinetic blade. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ortuseight Running resmi memperkenalkan Hypersonic ke pasaran. Disebut sebagai sepatu lari carbon plate pertama di Indonesia, Hypersonic dilengkapi dengan teknologi kinetic blade. Dengan reflector dekoratif yang fungsional di bagian depan, sepatu bermaterial jacquard mesh ini lebih durable namun tetap lightweight.

Sementara pada cushion, stratus foam yang elastis dan lentur membuat teknik layering sandwich dengan cumulus foam yang mengapit kinetic blade menyumbang besar pada efektivitas pengiriman peningkatan back-return energi pelari.

Teknologi kinetic blade sendiri mampu menyeimbangkan sepatu dan mengarahkan momentum untuk mengurangi energy lost pada saat toe-off serta menambah pegas kaki yang berdampak pada efisiensi energi secara keseluruhan.

Hypesonic juga mengombinasikan teknologi kinetic blade dan multi-layer stratus foam serta cumulus foam yang dijepit oleh plat karbon sehingga membuat stabilitas terasa maksimal untuk pemakaian lari jarak jauh. Tajuk 'Your Flying Machine' tetap disandingkan pada Hypersonic ini.

Dengan melewati tes uji pakai dan uji lab berstandar internasional yang mengusung kekuatan fitur ultra-propulsion, sepatu ini menggunakan cushioning yang ultra-responsive dengan fleksibilitas tinggi. Selain itu, jaminan sepatu tahan banting yang membuat lari melenting.


Pada sisi desain, Hypersonic diberi sentuhan nuansa warna segar yang up trend dikalangan pelari lokal masa kini. Nampak pada keseluruhan badan sepatu maupun outsole yang didominasi warna neon clash-color dengan dua pilihan warna Hypersonic yaitu peach, white, black dan Hypersonic electricity, black, ortrange.

Sementara pada bagian samping sepatu terdapat quarter logo dengan metode cutting-press khas Ortuseight, dilanjutkan pada bagian collar-lining yang dibuat bermaterial merry-mash yang dilengkapi dengan heel-cap PU nosew. Aksen logo outline berlambangkan Ortuseight pada sisi kiri dan kanan sepatu, serta garis outline hitam dan reflector lines ini membuat desain keseluruhan sepatu nampak balance dan proporsional.

Ortuseight Running Hypersonic, Sepatu Lari Carbon Plate Pertama di Indonesia


“Saat ini untuk merek lokal memang masih belum ada yang memiliki running gear yang lengkap, Ortuseight Running akan menjadi brand olahraga yang menuju kearah situ, yaitu memiliki produk lari yang lengkap from head to toe, sekalian juga membuktikan kepada dunia bahwa produk lokal juga tidak kalah kualitasnya dengan merek luar negeri,” kata Product Development manager Ortuseight, Teguh Sarwoko dalam siaran resminya, Rabu (20/4/2022).

"Semoga Hypersonic menjadi jawaban untuk para runner yang ingin mencoba sepatu running dengan teknologi carbon fiber namun dengan harga yang terjangkau, dan masyarakat bisa makin percaya dan yakin akan kualitas produk dalam negeri kita,” tambahnya.

Dibandrol Rp999 ribu, Hypersonic tersedia mulai bulan April 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)