Rizky Billar dan Lesti Kejora Petik Pelajaran Penting dari Kasus DNA Pro

Kamis, 21 April 2022 - 01:11 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Petik Pelajaran Penting dari Kasus DNA Pro
Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Rabu, 20 April 2022. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Rabu, 20 April 2022. Rizky Billar pun menyampaikan awal perkenalannya dengan founder DNA Pro, Steven Richard.

Dia pun mengungkapkan, bagaimana dirinya pada akhirnya memperoleh uang senilai Rp1 miliar dari tersangka kasus dugaan penipuan robot trading tersebut.

Perkenalan Rizky Billar dengan Steven Richard bermula dari rekan bisnis yang telah dipercayainya. Oleh karenanya, Rizky pun tidak ada pikiran buruk ketika menerima tawaran untuk berkolaborasi membuat konten.

Baca juga: Rizky Billar Datangi Bareskrim, Bawa Koper Kembalikan Uang Bos DNA Pro

Setelah terjadi kesepakatan dengan rencana kolaborasi, Rizky pun mengatakan jika Steven Richard datang ke rumah membawa uang satu koper senilai Rp1 miliar.

"Kami sempat mempertanyakan sebelumnya, (uang) ini terlalu banyak buat posting-an kami. Saat itu diminta buat posting-an di Instagram," ujar Rizky Billar di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu, 20 April 2022.

Billar mengaku jika uang yang diberikan untuk kado kelahiran putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, itu tidak pernah digunakan. Bahkan tersimpan dengan jumlah nominal yang sama.



"Dikasih cuma-cuma tapi berharap dapet exposure," ucap Rizky.

"Benar Rp1 miliar, kami kembalikan full. Karena khusus anak jadi kami tidak pernah sentuh sama sekali," lanjut dia.

Akibat dari permasalahan tersebut, Rizky dan istrinya, Lesti Kejora memetik pelajaran penting. Ya, mereka akan lebih berhati-hati serta selektif dalam menerima ajakan kerja sama.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait DNA Pro

"Pasti kita akan teliti lagi, cek dan ricek. Lesti, kurang lebih sama. Pada intinya kita akan belajar lebih baik dan jadi hati-hati dan teliti lagi, ditanya dulu detailnya. Kensekuensinya seperti apa dan ke kitanya dampaknya apa," pungkasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2589 seconds (11.97#12.26)