Kegantengan Cannavaro Jadi Perhatian Netizen, Begini Reaksi Istri Eko Patrio

Kamis, 21 April 2022 - 03:13 WIB
loading...
Kegantengan Cannavaro Jadi Perhatian Netizen, Begini Reaksi Istri Eko Patrio
Putra bungsu Eko Patrio, Cannavaro Adrevi dalam beberapa waktu belakangan sukses mencuri perhatian netizen karena paras tampannya. / Foto:
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Eko Patrio , Cannavaro Adrevi dalam beberapa waktu belakangan sukses mencuri perhatian netizen karena paras tampannya. Terkait hal itu, istri Eko Patrio, Viona Rosalina memberikan tanggapannya.

Eko Patrio sempat membagikan potretnya bersama putranya berusia 15 tahun itu ketika berada di Sirkuit Mandalika. Tidak sedikit netizen yang mengira Eko sedang berfoto dengan salah satu pembalap MotoGP.

Terkait hal tersebut, Viona mengungkapkan bahwa memang sang putra bungsu sering diledek 'anak tiri' dengan konteks bercanda saat di rumah. Pasalnya, dia memiliki ciri fisik yang berbeda dari kedua kakaknya.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Petik Pelajaran Penting dari Kasus DNA Pro

"Sebenarnya kalau di rumah juga karena dia sama kakaknya beda. Kakaknya kulitnya eksotis dan dia putih sendiri, jadi kita becanda-becanda aja," ujar Viona saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 20 April 2022.

Viona pun bangga jika Cannavaro kini menjelma menjadi idola netizen karena wajah tampannya. Dia senang sang putra bungsu disukai banyak orang.

"Bangga ya, bahwa anak saya banyak yang suka, banyak yang seneng liat dia," ucapnya.



Meski saat ini banyak yang menggemari, Viona menungkapkan jika sang putra belum mau terjun ke dunia hiburan seperti orang tuanya. Dia masih ingin fokus menjalani pendidikannya.

"Belum, dia mau sekolah dulu. Makanya mudah-mudahan abis sekolah, dia mau," ujar wanita 42 tahun itu.

Viona sendiri membebaskan sang putra dalam berkarier nantinya. Untuk saat ini, Cannavaro masih gemar melakukan hal yang dia sukai, seperti mengulik dunia teknologi serta belajar saham.

Baca juga: Vakum 5 Tahun, Audy Kembali Hadir dengan Single Tobat

"Dia lebih suka ke computer science yang memang anaknya suka gadget, suka main. Sempat ikut main saham, cuma saham yang dari games terus jual barang," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)