Java Jazz Festival Digelar Mei 2022, Ini Daftar Musisi yang Bakal Tampil

Kamis, 21 April 2022 - 08:46 WIB
loading...
Java Jazz Festival Digelar Mei 2022, Ini Daftar Musisi yang Bakal Tampil
Kemeriahan jelang helatan BNI Java Jazz Festival 2022 (JJF) semakin terasa. Festival musik jazz tahunan tersebut akan kembali digelar di JiExpo Kemayoran pada 27-29 Mei 2022. Foto/Instagram @javajazzfest
A A A
JAKARTA - Kemeriahan jelang helatan BNI Java Jazz Festival 2022 (JJF) semakin terasa. Festival musik jazz tahunan tersebut akan kembali digelar di JiExpo Kemayoran pada 27-29 Mei 2022.

JJF tahun ini, menyajikan lineup apik dari musisi lokal dan mancanegara. Pada fase pertama, JJF menunjukkan keberagaman genre musik termasuk jazz dan turunannya.

Akan hadir para pemenang Grammy untuk Album R&B terbaik, PJ Morton, hingga musisi jazz muda Tanah Air, Adikara Fardy.

Hal ini menunjukkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival konsisten dengan misinya memperkenalkan talenta jenis musiknya ke seluruh dunia.

Direktur Utama Java Festival Production Dewi Gontha menuturkan, kembalinya JJF di tahun ini bak angin segar bagi pecinta musik nasional.



Pengumuman festival musik Jakarta itu pun disambut hangat masyarakat. Mengingat, JJF sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19 selama kurang lebih 2 tahun terakhir.

Dewi memastikan pihaknya berusaha memaksimalkan segala hal guna menciptakan festival yang aman, nyaman dan berkesan pada era new normal.

Java Festival Production akan mengatur secara detail terkait dengan sistem pembelian tiket yang bekerja sama dengan PeduliLindungi.

"Kami harap kehausan masyarakat untuk menghadiri festival musik langsung dapat terpenuhi di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 dan semakin banyak yang jatuh cinta kepada jazz dan genre musik turunannya termasuk R&B, soul, funk dan jenis musik lainnya yang bisa ditemukan di Festival," ujar Dewi dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (20/4/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)