Alvin Faiz Klarifikasi Telantarkan Anak: Saya Ditugaskan Jadi Imam Salat Jenazah

Kamis, 21 April 2022 - 09:04 WIB
loading...
Alvin Faiz Klarifikasi Telantarkan Anak: Saya Ditugaskan Jadi Imam Salat Jenazah
Alvin Faiz kembali jadi bahan perbincangan di media sosial ketika memulangkan anaknya malam-malam ke Larissa Chou. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz kembali jadi bahan perbincangan di media sosial ketika memulangkan anaknya malam-malam ke Larissa Chou. Tidak ada penjelasan kepada Larissa Chou sebelumnya, cara Alvin Faiz mengembalikan anaknya jadi sorotan.

Alvin Faiz akhirnya memberi klarifikasi. Putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham ini meluruskan bahkan terpaksa harus memulangkan Yusuf karena hari itu mendengar kabar neneknya meninggal dunia.

"Baru banget sampai Sindur (Gunung Sindur) langsung dapat kabar nenek wafat. Langsung semua keluarga yang ada di Sindur menuju Sentul semua, sampai Sentul jam 18.30-an," tulis Alvin Faiz di instagram story pribadinya.

Dia tak bisa membiarkan Yusuf tetap di rumahnya karena khawatir tak ada yang menjaga. Sebab, ia ditugaskan untuk menjadi imam salat jenazah dan mengurus keperluan jenazah ke Aceh.



"Kenapa saya pulangkan Yusuf? Saya ditugaskan untuk menjadi imam salat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam dua malam, lalu nenek dimakamkan di Aceh hari ini," ucapnya.

"Kalau saya tidak pulangkan dulu, Yusuf terlantar di rumah enggak ada yang urus. Karena saya akan sibuk sampai malam dan saya persiapan terbang ke Aceh jam tiga subuh, sekarang alhamdullillah saya di Aceh," lanjut Alvin Faiz.

Alvin Faiz membantah telah menelantarkan Yusuf begitu saja. Menurut Alvin, dia sudah meminta babysitter untuk menyampaikan ke Larissa Chou kabar bila dirinya harus berangkat ke Aceh untuk mengurus jenazah sang nenek.

"Saya harus ngapain? Ninggalin Yusuf di rumah sampai besok pagi? Di rumah enggak ada siapa-siapa, saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan ke ibunya Yusuf mohon pengertiannya karena ini enggak direncanakan," lanjut Alvin Faiz lagi.

Alvin Faiz menjelaskan dirinya yang meminta Henny Rahman langsung pamit. Karena Alvin Faiz mau Henny menyaksikan sang nenek sebelum ditutup kain kafan.

"Jangan bilang saya nggak sedih, istri dan suster saksinya saya nangis ketika melepas Yusuf. Tapi mau gimana lagi, ini semua di luar rencana," pungkas Alvin Faiz.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)