Tayangan Spesial Hari Kartini di Vision+, Ada Surat Cinta Untuk Kartini hingga Dunia Maya

Kamis, 21 April 2022 - 12:48 WIB
loading...
Tayangan Spesial Hari Kartini di Vision+, Ada “Surat Cinta Untuk Kartini” hingga “Dunia Maya”
21 April merupakan hari di mana masyarakat Indonesia memperingati hari Kartini. Bersamaan dengan itu, Vision+ hadir dengan berbagai tayangan spesial bertema perjuangan perempuan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - 21 April merupakan hari di mana masyarakat Indonesia memperingati hari Kartini . Bersamaan dengan itu, Vision+ hadir dengan berbagai tayangan spesial bertema perjuangan perempuan.

Dari original series, ada Dunia Maya dan Cantik Ya Kamu. Dunia Maya bercerita tentang motivasi seorang perempuan bernama Maya (Aurora Ribero) yang ingin menjadi cantik, kaya, dan juga populer dengan mengunggah konten di media sosial.

Sementara itu, Cantik Ya Kamu bercerita tentang persahabatan tiga orang perempuan yang memiliki latar belakang dan masalah hidup masing-masing untuk mencapai mimpinya. Serial ini diperankan oleh tiga aktris cantik yaitu Ariel JKT48 sebagai Bea, Tika Bravani sebagai Langi, dan Windy Apsari sebagai Millie.

Bagi Anda yang menyukai tayangan Korea, Vision+ akan menghadirkan drama Korea berjudul Alice, bercerita tentang perjuangan seorang perempuan dan laki-laki yang harus dipisahkan oleh kematian. Drama ini akan tayang di channel One pada 21 April 2022 pukul 16.30.



Selain itu, Vision+ secara khusus menghadirkan tayangan spesial berjudul Surat Cinta untuk Kartini yang sudah bisa Anda saksikan di Vision+. Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Sarwadi yang jatuh cinta kepada seorang perempuan bernama Kartini, karena semangat dan rasa pantang menyerahnya.

Konten-konten tersebut bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)