Happy Asmara Mencari Pasangan Duet Nih! Yuk, Saksikan Siang Ini di Fantastic Duo MNCTV

Kamis, 21 April 2022 - 13:28 WIB
loading...
Happy Asmara Mencari Pasangan Duet Nih! Yuk, Saksikan Siang Ini di Fantastic Duo MNCTV
Di Fantastic Duo MNCTV ini akan memilih 5 orang yang akan menunjukan aksi panggung terbaik demi merebut hati para panelis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program Fantastic Duo di MNCTV ternyata sangat dinantikan pemirsa setia MNCTV. Acara ini menghadirkan penyanyi-penyanyi papan atas untuk bisa berduet dengan penggemarnya secara langsung di panggung MNCTV.

Kali ini, akan dihadirkan bintang idola dari dangdut ambyar di Fantastic Duo , yang akan tayang siang ini Kamis, 21 April 2022, pukul 14.00 wib.

MNCTV selalu menghadirkan tayangan menarik untuk mengisi waktu istirahat pemirsa setianya. Acara yang akan dipandu Celine Evangelista dan Edric Tjandra ini merupakan program musik variety show yang menampilkan para bintang besar dalam mencari pasangan duet mereka yang bernama Fantastic Duo.

Baca juga: Tayangan Spesial Hari Kartini di Vision+, Ada Surat Cinta Untuk Kartini hingga Dunia Maya

Di Fantastic Duo MNCTV ini akan memilih 5 orang yang akan menunjukan aksi panggung terbaik demi merebut hati para panelis dan dari 5 orang terpilih itu akan berduet langsung dengan bintang idola kali ini.

Iis Dahlia, Inul Daratista, Lyia, danang, Angel Karamoy dan Aganta akan menjadi panelis di Fantastic Duo kali ini, Bintang idola kali ini adalah artis yang terkenal dengan lagu-lagu dangdut ambyar yaitu Happy Asmara. Bintang Idola yang viral melantunkan lagu Wes Tatas akan memilih siapa yang akan berduet dengannya.

Baca juga: Diklaim Lebih Menular, Tiga Saudara Omicron Ini Belum Ditemukan di Indonesia

Siapa yang akan berhasil menjadi partner Fantastic Duo dengan Bintang idola Happy Asmara dan membawa jutaan rupiah? temukan jawabannya di Fantastic Duo yang tayang Kamis (21/4/2022) pukul 14.00 WIB, hanya di MNCTV, Selalu di Hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)