Hard Gumay Ramal Nasib Crazy Rich Inisial GS Akan seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan di Pertengahan 2022

Kamis, 21 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Hard Gumay Ramal Nasib Crazy Rich Inisial GS Akan seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan di Pertengahan 2022
Peramal Hard Gumay menyebut crazy rich berinisial GS akan mengalami kejadian buruk pada pertengahan 2022 ini. Foto/Tangkap Layar YouTube VDVC Entertainment
A A A
JAKARTA - Peramal Hard Gumay menyebut crazy rich berinisial GS akan mengalami kejadian buruk pada pertengahan 2022 ini. Sang crazy rich diterawang bakal bernasib sama seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan, terjerak kasus hukum hingga membawanya ke dalam bui.

Hard Gumay mengatakan itu setelah mendapati kartu tarot berlambang kematian saat ingin meramal nasib GS.

"Ada crazy rich berinisial GS, kartu kematian," kata Hard Gumay seraya menunjukkan kartunya, dikutip dari kanal YouTube
VDVC entertainment, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga: Karier Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramal Hancur di 2022, Begini Saran Hard Gumay

Hard Gumay lantas meminta GS berhati-hati karena lambang-lambang dalam kartu tersebut menunjukkan sebuah pertanda yang buruk.

"Crazy rich ini harus hati-hati, karena saya melihat ada darah, ada api, ada bahaya, ada tantangan di depan yang buruk untuk dia. Artinya ini akan mengarah seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz," beber indigo bernama lengkap Hardiansyah Gumay itu.

Kendati mewanti-wanti GS untuk berhati-hati, Hard Gumay memprediksi bahwa crazy rich yang ia maksudkan itu tetap tak akan bisa mengelak dari jeratan hukum. Ia menyarankan GS untuk segera menghentikan usaha-usaha ilegalnya.

"Saya bilang hati-hati bukan berarti saya ingin memberi tahu bahwa dia bisa jaga diri, karena salah tetap salah di mata hukum. Tapi, hati-hati dalam arti sekarang yang sudah dilakukan, hal-hal buruk, tolong disetop. Semua hak-hak orang dan lain-lain, tolong dikembalikan," ungkapnya.

Baca Juga: Hard Gumay Ingatkan Potensi Bencana Air Laut di 3 Daerah Ini, Terjadi pada Pertengahan 2022

Mata batin Hard Gumay melihat bahwa GS tengah melakukan upaya-upaya untuk menyamarkan asal-usul hartanya lewat praktik pencucian uang.

"Saya lihat ada usaha-usaha lain di mana ini bisa dikatakan pencucian uang," kata pria kelahiran 13 Oktober 1989 itu.

"Siapa pun kamu, siapa pun crazy rich satu ini yang saya sebutkan, tolong berhati hati. Merah dan api, dan ini sudah menunggu di pertengahan tahun. Siap-siap," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1807 seconds (11.210#12.26)