Fuji Sukses Bikin Fans Berjubel, Prestasinya Ramai Dibahas

Kamis, 21 April 2022 - 16:40 WIB
loading...
Fuji Sukses Bikin Fans Berjubel, Prestasinya Ramai Dibahas
Fuji mendapat sambutan meriah dari penggemar saat bertandang ke Kota Surabaya belum lama ini. Foto/Instagram Fuji
A A A
SURABAYA - Fuji mendapat sambutan meriah dari penggemar saat bertandang ke Kota Surabaya belum lama ini. Antusiasme warga yang ingin melihat langsung sosok Fuji membuat lokasi acara yang didatangi adik ipar mendiang Vanessa Angel itu penuh dengan massa.

Dalam video yang beredar di akun Instagram Insta Julid, tampak Fuji yang berbaju serbahitam hadir di sebuah outlet one stop shopping. Fuji didaulat naik ke panggung, sementara di hadapannya puluhan atau bahkan mungkin ratusan orang berjejalan, berebut ingin mengabadikan momen pertemuan tersebut.



Sementara di luar outlet, warga tak kalah heboh dan berjubel. Mereka sibuk mengabadikan penampakan Fuji dari kejauhan dengan ponsel. Di slide lain, ada pula video yang menampilkan ungkapan suka cita fan yang biasanya hanya bisa melihat Fuji melalui laptop, namun kini dapat bertatap muka langsung dengan gadis 19 tahun itu.

"Banyak fans Fuji yang berdesak-desakan tuai pro kontra dinetizen, dari bertanya apa prestasi Fuji hingga akhirnya bandingkan Fuji dan Chika," demikian narasi dalam unggahan di akun Instagram tersebut, dikutip Kamis (21/4/2022).

Narasi ini langsung mendapat beragam reaksi netizen. Mereka banyak yang menyiratkan ketidaksetujuan atas pertanyaan seputar prestasi wanita bernama asli Fujianti Utami itu. Ada juga netizen yang membela dengan mengatakan bahwa apa yang didapatkan Fuji sekarang adalah suratan rezeki dari Tuhan.



Fuji Sukses Bikin Fans Berjubel, Prestasinya Ramai Dibahas


"Apa prestasinya Fuji? dia bisa membuat lebih dr 2juta orang jadi subscriber nya hanya dlm beberapa Hari...Deny Darko aja mlonggo," komentar @fatima_abdulkodir.

"Prestasinya dia bs bikin orang bahagia dg cara dia," timpal @fasyayu_91.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)