Fuji Ingin Beli Rumah, Thariq Halilintar Bantu Cari: Belum Ketemu Harganya

Minggu, 17 April 2022 - 13:36 WIB
loading...
Fuji Ingin Beli Rumah, Thariq Halilintar Bantu Cari: Belum Ketemu Harganya
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji tak mau kalah dengan keponakannya, Gala Sky, yang baru saja menempati rumah baru. Adik mendiang Bibi Andriansyah itu juga berencana membeli rumah dalam waktu dekat.

Rencana tersebut bahkan didukung oleh kekasih Fuji, Thariq Halilintar . Sebagai bentuk dukungannya, adik Atta Halilintar itu turut membantu Fuji mencari rumah baru tersebut.



"Dia masih nyari-nyari, harga yang miring. Aku masih bantuin nyari, belum ketemu harganya," kata Thariq Halilintar saat ditemui awak media di Srengseng, Jakarta Barat, belum lama ini.

Thariq lantas membeberkan kriteria rumah idaman Fuji. Dia menyebutkan bahwa sang kekasih menginginkan rumah yang nyaman bagi dirinya. Fuji juga disinyalir ingin memiliki rumah dengan konsep modern klasik.





"(Rumah baru) yang nyaman di dianya ya pasti. Rumahnya kayak Kak Tyo, temennya dia. Seperti modern klasik," ungkap Thariq.

Pria 23 tahun itu juga seolah memberikan kode agar Fuji membeli rumah baru yang tak jauh dari tempat tinggalnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Bisa jadi daerah sini atau di Jakarta Selatan," kata Thariq.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)