Lucinta Luna Gregetan Denise Chariesta Doyan Ribut dengan Artis: Lo Emang Songong

Kamis, 21 April 2022 - 17:00 WIB
loading...
Lucinta Luna Gregetan Denise Chariesta Doyan Ribut dengan Artis: Lo Emang Songong
Lucinta Luna baru-baru ini tampil di kanal YouTube Denise Chariesta dan berdebat. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna baru-baru ini tampil di kanal YouTube Denise Chariesta . Mereka membahas kelakuan Denise yang dinilai Lucinta jauh dari kata terpuji.

Selama obrolan berlangsung, dua selebgram ini lebih banyak melakukan debat, di mana Lucinta berusaha menasihati Denise agar lebih bijak dalam bersikap dan bertutur kata hingga tak dimusuhi orang, terkhusus para artis. Namun, di sisi lain Denise menampik hal tersebut.



Debat kusir mereka pun berlanjut, yang awalnya dimulai dari pembahasan soal keterlibatan Lucinta dalam konflik antara Denise dengan Dewi Perssik alias Depe.

"Waktu itu gue belum kenal elo, Denise. Waktu itu kan Mami Depe ngajakin gue. Gue tergerak hatinya dong untuk membantu Mami Depe mempersatukan kalian supaya damai," ujar Lucinta, dikutip Kamis (21/4/2022).

Ucapan Lucinta itu langsung ditepis oleh Denise. Menurut dia, justru Lucinta yang ikut membesarkan permasalahannya dengan Dewi Perssik saat menjadi tamu di podcast komedian Sule.

"Mana ada mempersatukan. Lo ikut-ikutan ngata-ngatain gue sampe di podcastnya Sule. Itu ngapain sih si cadel, cadel, cadel. Sule juga tuh si pelawak yang udah nggak lucu," kata Denise.





Lucinta langsung memotong ucapan Denise dengan mengatakan bahwa dirinya bukan ikut-ikutan dan ingin memperkeruh suasana. Sebaliknya, ia justru berniat menasihati Denise dan mendamaikannya dengan Dewi Perssik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)