Usai Operasi Permak Kepala Rp1 Miliar, Lucinta Luna Ingin Kembali Jalani Oplas Potong Leher

Selasa, 19 April 2022 - 16:42 WIB
loading...
Usai Operasi Permak Kepala Rp1 Miliar, Lucinta Luna Ingin Kembali Jalani Oplas Potong Leher
Lucinta Luna tak puas dengan mengoperasi bagian kepalanya saja. Pada operasi plastik selanjutnya yang akan dijalani tahun depan, ia ingin memotong bagian leher. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna baru saja menjalani operasi plastik (oplas) pada kepalanya. Beberapa bagian wajah Lucinta diubah dan diperbaiki demi bisa selalu tampil cantik sekaligus kian mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Usai menghabiskan waktu 10 hari di Korea Selatan untuk memermak wajahnya dengan menggelontorkan biaya Rp1 miliar, Lucinta ternyata belum berpuas diri. Setelah kemarin bagian kepala yang dipotong dan diganti, pada operasi plastik selanjutnya yang akan dijalani tahun depan, Lucinta ingin memotong bagian lehernya.



Hal itu disampaikan sang selebgram kepada Atta Halilintar lewat kanal YouTube AH. Awalnya, Atta mengorek perihal operasi plastik yang baru saja dijalani Lucinta. Setelah dijelaskan panjang lebar, Atta pun penasaran apakah Lucinta masih ingin kembali mengoperasi bagian tubuhnya yang lain.

"Habis ini ada lagi yang mau dioperasi lagi?" tanya Atta, dikutip Selasa (19/4/2022).

Setelah sebelumnya ikut tren ganti kepala, untuk tahun depan Lucinta bakal melakukan operasi potong leher yang konon sedang berkembang di Korea Selatan.





"Ada. Kemarin kan trennya ganti kepala. Tahun depan trennya aku mau operasi potong leher," sahut Lucinta.

Mendengar jawaban tersebut, Atta Halilintar tampak bingung dan tak bisa berkata-kata. "Itu gimana lagi potong leher?" tanya Atta, heran.

Menurut Lucinta, operasi potong leher bisa dilakukan untuk mendapatkan bentuk leher yang sempurna. Nah, selebgram kelahiran 1989 ini merasa, lehernya terlalu pendek sehingga perlu diperbaiki.

"Leher gue kan pendek. Nah gue mau dipanjangin kayak jerapah. Seksi kali. Kalau cewek udah tinggi, lehernya panjang, itu seksi banget," kata Lucinta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)