Tampik Jalin Kerja Sama, Ini Keterkaitan Rossa dengan DNA Pro

Kamis, 21 April 2022 - 19:59 WIB
loading...
Tampik Jalin Kerja Sama, Ini Keterkaitan Rossa dengan DNA Pro
Rossa hadir di Bareskrim Polri, Kamis (21/4/2022). Dia datang untuk diperiksa terkait dugaan mempromosikan robot trading DNA Pro. Foto/Instagram Rossa
A A A
JAKARTA - Rossa hadir di Bareskrim Polri, Kamis (21/4/2022), sekira pukul 19.10 WIB. Dia datang untuk diperiksa terkait dugaan mempromosikan robot trading DNA Pro.

Sebelum masuk ke ruang penyidikan, Rossa menyampaikan kepada awak media soal keterkaitannya dengan DNA Pro. Pelantun Pudar ini mengaku, tak ada kerja sama dengan platform tersebut.



Rossa mengatakan, hanya sempat menjadi bintang tamu dalam acara yang digelar oleh DNA Pro. Acara itu dilaksanakan di Bali pada tahun lalu.

Sebagai penyanyi, Rossa hanya menjalankan kontrak yang sudah diurus oleh manajemennya. Dia pun tak tahu pasti saat itu acara apa yang digelar.

"Saya nggak punya kerja sama apa-apa. Saya emang menyanyi untuk sebuah acara, karena saya juga nggak tahu. Cuma tahu tanggal sekian nyanyi di mana," kata Rossa.



"Saya jarang nanya acaranya wedding atau apa. Saya kurang paham waktu itu juga. Saya diminta untuk menyanyi sama manajemen saya, karena ada kontrak, jadi saya nyanyi," tambahnya.

Menurut Rossa, dalam acara itu dia bukan satu-satunya bintang tamu. Ada juga banyak artis yang diundang dalam acara tersebut.

Sebelumnya, Bareskrim telah memeriksa artis Ivan Gunawan pada 14 April 2022 yang berperan sebagai brand ambassador aplikasi tersebut. Ia menerima kontrak untuk mempromosikan DNA Pro sebesar Rp1 miliar.

Banyak public figure terseret masalah DNA Pro yang tersandung kasus dugaan penipuan. Sebanyak 122 orang mengaku menjadi korban dan melaporkan dugaan investasi bodong tersebut ke Bareskrim Polri pada Senin, 28 Maret 2022.

Sebanyak 56 orang dilaporkan ke polisi, yang terdiri dari pendiri hingga komisaris DNA Pro. Bareskrim Polri menduga kerugian sementara para korban dalam perkara ini mencapai Rp97 miliar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4067 seconds (0.1#10.140)