Hary Tanoesoedibjo Ajak Pecinta Musik Gunakan Aplikasi TREBEL: Murah dan Tanpa Iklan

Kamis, 21 April 2022 - 22:07 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Ajak Pecinta Musik Gunakan Aplikasi TREBEL: Murah dan Tanpa Iklan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan sejumlah keunggulan yang dimiliki aplikasi musik TREBEL usai peluncurannya di ajang X Factor Indonesia, belum lama ini. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Aplikasi musik TREBEL resmi dirilis di Tanah Air pada Senin (18/4/2022) di sela-sela ajang grand final X Factor Indonesia. Memiliki beragam fitur canggih, TREBEL hadir dengan suguhan lagu-lagu dari berbagai genre.

Menurut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo selaku salah satu pemegang saham, aplikasi TREBEL punya keunggulan tersendiri. Hal inilah yang menjadi pembeda antara TREBEL dengan aplikasi musik lain.



TREBEL, kata Hary, murah karena pengguna bisa mendapatkan lagu melalui offiline dan tanpa iklan. "Coba gunakan Trebel Music, aplikasi musik bebas biaya dan tanpa gangguan iklan," kata Hary di akun Instagramnya, Kamis (21/4/2022).

"Memiliki fitur canggih Song ID, yang dapat meng-identifikasi dan download lagu yang kita suka hanya dengan tap screen," tambahnya.

Hary menuturkan, TREBEL belum lama diluncurkan di Meksiko dan langsung populer. Di Asia sendiri, Indonesia adalah negara pertama yang mendapatkan layanan musik yang berbasis di Amerika Serikat tersebut.



"Belum lama diluncurkan di Mexico, tapi sudah sangat populer. Dalam waktu dekat Trebel akan diluncurkan di beberapa negara di Asia dan Latin Amerika," kata Hary lagi.

MNC adalah salah satu pemegang saham TREBEL selain Gary Mekikian, sang pendiri aplikasi.

"Selain MNC dan Gary Mekikian (pendiri) beserta kelompoknya, pemegang saham Trebel lainnya termasuk Televisa (Mexico), Chris Burch (NY) dll. #HT," pungkas Hary.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)