TREBEL, Manjakan Pecinta Musik dengan Layanan Bebas Biaya dan Iklan

Kamis, 21 April 2022 - 23:10 WIB
loading...
TREBEL, Manjakan Pecinta Musik dengan Layanan Bebas Biaya dan Iklan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - TREBEL Music sudah bisa dinikmati pecinta musik di Tanah Air. Sejak diluncurkan pada Senin (18/4/2022), masyarakat di Indonesia bisa mendapatkan jutaan lagu gratis dari label-label ternama dunia. TREBEL juga bisa ditemukan di RCTI+.

“Coba gunakan TREBEL Music, aplikasi musik bebas biaya dan tanpa gangguan iklan. (TREBEL) memiliki fitur canggih Song ID (ID Lagu) yang dapat mengidentifikasi dan men-download lagu yang kita suka hanya dengan tap screen,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Kamis (21/4/2022).



TREBEL memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati dimanapun dan kapanpun, dengan atau tanpa internet. Semua kemudahan TREBEL dipersembahkan oleh brand-brand favorit pendengar.

“Belum lama diluncurkan di Meksiko, tapi sudah sangat populer. Dalam waktu dekat TREBEL akan diluncurkan di beberapa negara di Asia dan Latin Amerika,” imbuh Hary.

“Selain MNC dan Gary Mekikian (pendiri) beserta kelompoknya, pemegang saham TREBEL lainnya termasuk Televisa (Meksiko) Chris Burch (NY), dan lain-lain," kata Hary lagi.



Dengan TREBEL, masyarakat dapat menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update.

Di luar negeri, TREBEL sudah sangat ternama, terutama di Amerika Latin serta terpilih menjadi salah satu aplikasi musik terpopuler di Meksiko.

Salah satu fitur canggih yang dimiliki TREBEL adalah fitur ID Lagu. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

Kehadiran TREBEL juga akan menambah lengkap hiburan yang sudah ada di dalam RCTI+. TREBEL dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasinya di App Store atau Play Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)