Tidak Sejalan, Ernest Prakasa Tidak Segan Blokir Akun Instagram Centang Biru

Jum'at, 22 April 2022 - 10:48 WIB
loading...
Tidak Sejalan, Ernest Prakasa Tidak Segan Blokir Akun Instagram Centang Biru
Ernest Prakasa mengaku, tak hanya memblokir netizen yang mengusiknya, tapi juga pemilik akun Instagram centang biru alias verified. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Seorang figur publik tak pernah lepas dari pandangan masyarakat. Tidak hanya pujian, nyinyiran juga kerap dialamatkan pada mereka.

Hal tersebut sebagaimana yang dialami komika dan sutradara Ernest Prakasa . Berdasar pengalamannya, Ernest mengaku, tak hanya memblokir netizen yang mengusiknya, tapi juga pemilik akun Instagram centang biru alias verified.

"Oh ada, ada banget (blokir akun centang biru), nanti gue ceritain off cam kalau itu sih," kata Ernest seperti dikutip dari kanal YouTube AH, Jumat (22/4/2022).

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Jalur Pantura, Bisa Bikin Mudik Jadi Lebih Seru!

Pria 40 tahun itu enggan membeberkan siapa akun centang biru yang dimaksudnya. Kendati demikian, Ernest berbagi alasan mengapa dirinya sampai bisa memblokir akun tersebut.

"Lo punya values dalam hidup dan lo berpegang sama itu, ketika ada orang yang menurut lo values-nya terlalu berseberangan sama lo, tentunya buat gue ya silakan lakukan apa yang lo mau, tapi gue sama lo gak nyambung deh," jelasnya.

Akun centang biru yang diceritakan Ernest dianggap memiliki value atau nilai yang berbeda dengannya. Alhasil, Ernest Prakasa pun tak segan memblokir akun itu.

"Terus tiba-tiba follow gue, ah males ah, gue block aja. menurut gue kita enggak sejalan, masing-masing aja," ungkap Ernest.

Walaupun begitu, Ernest menegaskan jika dirinya sama sekali tak terbawa perasaan atau baper. Hanya saja suami Meira Anastasia ini merasa lebih baik dia dan si pemilik akun centang biru itu hidup dengan dunia masing-masing.

Di samping itu, Ernest Prakasa mengakui kerap kali memblokir akun yang dianggap menganggu. Seperti misalnya mencaci karyanya dengan kalimat kasar.

Baca juga: 5 Pantai Indah Dekat Bandung Ini Cocok untuk Rekreasi Keluarga di Masa Libur Lebaran

"Misalnya nonton film gue terus enggak suka, ya itu valid. Tapi kalau udah pakai kata-kata goblok, anjing, itu udah enggak layak," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)