Deddy Corbuzier Ingatkan Chandrika Chika: Orang dari Podcast Ini Ketangkep Semua

Jum'at, 22 April 2022 - 11:08 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Ingatkan Chandrika Chika: Orang dari Podcast Ini Ketangkep Semua
Deddy Corbuzier sempat memperingatkan Chandrika Chika sebelum santer terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino saat menjadi bintang tamu. Foto/Instagram Chandrika Chika
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier sempat memperingatkan Chandrika Chika sebelum santer terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino . Hal tersebut terungkap saat Chika menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube Deddy.

Secara blak-blakan Deddy mengatakan bahwa ada delapan orang yang tersandung kasus setelah tampil dalam podcast di kanal YouTube miliknya. Tak hanya itu, Deddy juga menyebut orang-orang itu kini telah ditangkap polisi.

"Backingan gimana? Orang dari podcast ini ketangkep semua," kata Deddy dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (22/4/2022).

Mendengar ucapan mantan suami Kalina Ocktaranny itu, Chika langsung terkejut. Artis TikTok yang diakabarkan pernah dekat dengan Thariq Halilintar itu pun mengaku takut.




"Wah takut banget," ujar Chika.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chika terseret kasus pengeroyokan bos PS Store itu. Dia dirumorkan sebagai teman perempuan di balik keributan yang menyeret Putra dan Rico. Hal ini terungkap dari sebuah tangkapan layar DM Instagram di salah satu akun gosip @lambegosiip.

Menurut seseorang netizen, aksi pemukulan berawal ketika Chika menghampiri meja seorang pria tepat di sebelah Putra. Setelah itu, Chika pun beralih ke meja Putra dengan kondisi banjir air mata. Chika sendiri sudah menjalani pemeriksaan pada Kamis, 21 April 2022.

Sementara itu, Putra dan Rico melakukan penganiayaan terhadap Nuralamsyah di sebuah kafe di Jakarta Selatan, pada Rabu, 2 Maret 2022. Keduanya ditetapkan jadi tersangka dan ditahan serta terancam hukuman 5 tahun penjara.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)