Kronologi Chandrika Chika Bisa Tersangkut Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Kamis, 21 April 2022 - 22:33 WIB
loading...
Kronologi Chandrika Chika Bisa Tersangkut Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino
Chandrika Chika baru saja menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). Foto/Instagram Chandrika Chika
A A A
JAKARTA - Chandrika Chika baru saja menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). Kuasa hukum Chika, Roofi Ardian, mengungkap kronologi keterlibatan sang selebgram pada kasus tersebut.

Roofi Ardian membenarkan Chika sempat bertemu Putra Siregar dan Rico Valentino.



"Sebelumnya Kami sangat apresiasi kinerja Kapolres Jakarta Selatan dan jajaran mengungkap baik materi perkara dan motif-motifnya sehingga menjadi terang tindak pidana yang disangkakan," ucap Roofi saat dihubungi awak media, Kamis (21/4/2022).

Saat berada di kafe di kawasan Jakarta Selatan pada malam kejadian, Chika bertemu teman lamanya. Momen itu menjadi ajang selebgram tersebut untuk menyapa sang teman.



"Chika tanpa sengaja bertemu teman lamanya (yang bernama Nabila) dan berpelukan sambil tangis-tangisan, sebab keduanya pernah berselisih dan kemudian maaf-maafan," cerita Roofi.

Sayang, tangisan mantan kekasih Thariq Halilintar ini disalahpahami oleh Rico Valentino yang kemudian langsung memukul Nur Alamsyah yang berada di dekat Chandrika Chika.

"Namun tanpa diduga tangisan Chika disalahpahami oleh kedua tersangka yang dalam keadaan mabuk. Mengira Chika diperlakukan tidak baik oleh korban sehingga terjadi pengeroyokan," jelas Roofi Ardian.

Sebagai informasi, kejadian bermula pada 2 Maret 2022 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Putra Siregar dan Rico Valentino diduga melakukan pengeroyokan pada Nur Alamsyah. Akibatnya lelaki itu mengalami luka serius pada bagian rahang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)