Marshel Widianto Bongkar Kelicikan Indra Kenz, Bagikan Uang Lalu Diminta Lagi

Jum'at, 22 April 2022 - 12:27 WIB
loading...
Marshel Widianto Bongkar Kelicikan Indra Kenz, Bagikan Uang Lalu Diminta Lagi
Marshel Widianto membongkar kelicikan Indra Kenz. Kepada Deddy Corbuzier, Marshel menceritakan pengalamannya saat syuting bersama Indra untuk program televisi. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Marshel Widianto membongkar kelicikan Indra Kenz . Kepada Deddy Corbuzier , Marshel menceritakan pengalamannya saat syuting bersama Indra untuk sebuah program televisi.

Indra, dikatakan Marshel pernah memberinya dan kru syuting uang. Tak tanggung-tanggung, pria yang dijuluki Crazy Rich Medan itu juga memberikan SGD1000 atau setara dengan Rp10 juta.

Menurut Marshel, saat itu Indra memberikan mereka uang saat kamera menyala. Namun, saat kamera mati, sikap Indra pun berbeda. Marshel dan kru lainnya langsung diminta untuk mengembalikan uang tersebut.

"Oh saya ceritakan, saya punya program namanya Sobat Misqueen. Saya dateng ke rumah beliau, IK (Indra Kenz) kan. Saya dateng ke rumah dia, itu sebelum dia viral-viralnya," kata Marshel dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (22/4/2022).




"Itu yang rumah bapaknya (Vanessa Khong) kan," sahut Deddy .

"Betul, rumah bapaknya yang ada di daerah Tangerang sana kan. Dikasih lah kami satu tim semua dalam bentuk uang 1000 dolar Singapura. Ada videonya," tambah Marshel.

Mendengar ucapan sang komika, Deddy sontak memotongnya. Rupanya Deddy pernah mendengar cerita tersebut.

"Oh gue tahu, diminta balik ya?" tanya Deddy.


"Ya, diminta balik. Abis itu kamera mati dibalikin duitnya, saudaraku," ucap Marshel.

Di sisi lain, Marshel bersyukur uang yang diterimanya diminta balik. Pasalnya, jika tidak, dia juga ikut terseret kasus Binomo yang tengah menjerat pemilik nama asli Indra Kesuma itu.

Seperti diketahui, Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka dan dipenjara terkait kasus penipuan Binomo. Selain Indra, adik, pacarnya yaitu Vanessa Khong dan calon mertuanya juga telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)