Nia Ramadhani Siap Kembali ke Dunia Hiburan usai Bebas Rehabilitasi

Jum'at, 22 April 2022 - 13:43 WIB
loading...
Nia Ramadhani Siap Kembali ke Dunia Hiburan usai Bebas Rehabilitasi
Nia Ramadhani akan kembali ke dunia hiburan Tanah Air setelah bebas rehabilitasi. Nia dan Ardi Bakrie telah menyelesaikan masa rehabilitasi selama 8 bulan. Foto/Aldhi Chadra
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani akan kembali ke dunia hiburan Tanah Air setelah bebas rehabilitasi . Nia dan sang suami, Ardi Bakrie telah menyelesaikan masa rehabilitasi selama 8 bulan di Cisarua, Bogor.

Wa Ode Nue Zainab selaku kuasa hukum Nia mengatakan bahwa kliennya sudah dalam keadaan sehat. Dia pun memastikan ibu tiga anak itu sudah terbebas dari barang haram tersebut.

"Oh Alhamdulillah siap sekali (kembali ke dunia entertaint) dan memang kondisi beliau kan teman-teman lihat waktu di sidang juga kondisinya sudah sangat baik," kata Wa Ode saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.

Nia dan Ardi, dijelaskan Wa Ode sudah dinyatakan sembuh sejak Desember 2021. Selain itu, berdasarkan pemeriksaan, pasangan suami istri tersebut sudah bisa kembali ke masyarakat.




"Ketika di Desember sudah dinyatakan oleh ahli, sudah ada keterangan ahli bahwa mereka sudah betul-betul sembuh dan siap kembali ke masyarakat. Itu ada tertulisnya bahkan," jelas Wa Ode.

Sementara itu, Nia dan Ardi saat ini tengah menghabiskan waktu bersama keluarga. Sayang, Wa Ode enggan mengungkapkan keberadaan keduanya.

"Ya lagi berkumpul sama keluarga menjalani ibadah Ramadhan secara bersama-sama," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopir mereka, Zen Vivanto, menjalani rehabilitasi di FAN Campus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat setelah tersandung kasus narkoba jenis sabu.


Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memutus ketiganya harus menjalani rehabilitasi selama 8 bulan pada 29 Maret lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)