Selamat, Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua

Jum'at, 22 April 2022 - 14:09 WIB
loading...
Selamat, Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua
Cut Meyriska melahirkan anak kedua hari ini. Kabar bahagia ini dibagikan Cut Meyriska melalui postingan foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Cut Meyriska
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska melahirkan anak kedua hari ini, Jumat (22/4/2022). Kabar bahagia ini dibagikan Cut Meyriska melalui postingan foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, istri Roger Danuarta tersebut membagikan foto anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Dia juga mengungkapkan nama buah hatinya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami, Bayi Laki-Laki bernama Jourell Kenzie Danuarta," tulis Cut Meyriska dikutip pada Jumat (22/4/2022).

Cut Meyriska dan Roger pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya di Instagram yang telah memberikan dukungan dan doa untuk persalinan dan anak keduanya.

Selamat, Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua





"Kami @rogerojey cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak Terima kasih atas support dan Doa dari kalian semua," tandasnya.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Termasuk para artis dan netizen lainnya mengucapkan selamat dan turut mendoakan anak kedua Cut Meyriska dan Roger itu.

"Selamat Yaaa Cika dan Roger.. Bismillah.. menjadi anak sholeh penyejuk hati dunia akhirat," tulis Marini Zumarnis.

"Masyaallah adekkkkkkkk," komentar Shireen Sungkar.


"Alhamdulillah Barakallah selamat atas kelahiran putra keduanya, semoga menjadi putra Shaleh Aamiin," kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)