Selain Yosi Project Pop, Nowela Juga Diperiksa Polisi terkait DNA Pro Hari Ini

Jum'at, 22 April 2022 - 16:03 WIB
loading...
Selain Yosi Project Pop, Nowela Juga Diperiksa Polisi terkait DNA Pro Hari Ini
Selain Yosi Project Pop, penyanyi Nowela Elizabeth Auparay juga diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus robot trading DNA Pro. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Selain Yosi Project Pop, penyanyi Nowela Elizabeth Auparay ternyata hadir di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/4/2022). Sama seperti Yosi, dia juga diperiksa terkait kasus robot trading DNA Pro.

Hal ini disampaikan Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Gatot Repli Handoko. Saat dikonfirmasi awak media, perempuan berdarah Papua-Batak ini datang bersamaan dengan Yosi.

"Iya Nowela udah datang jam 14.00 tadi. Iya barengan (sama Yosi)," kata Gatot saat dihubungi wartawan.

Saat ini, Nowela masih dalam pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri. Dia diperiksa soal dugaan keterkaitannya dengan kasus DNA Pro.



Sebelumnya, kedatangan Yosi di Bareskrim Polri sempat terlihat oleh awak media sekira pukul 14.05 WIB. Meski terburu-buru ingin masuk ke ruang penyidikan, dia sempat menjelaskan hubungannya dengan DNA Pro.

Sang pelantun Bukan Superstar ini mengaku memang pernah mengisi acara yang diselenggarakan platform tersebut di Surabaya, Jawa Timur.

"(agenda hari ini) sebagai saksi. Sempat isi acara di Surabaya, beberapa bulan yang lalu," kata Yosi.

Diketahui, banyak publik figur terseret masalah DNA Pro yang tersandung kasus dugaan penipuan. Sebelumnya, Rossa diperiksa di Bareskrim Polri pada 21 April 2022 atas keterkaitannya menjadi menjadi bintang tamu yang digelar platform tersebut di Bali akhir tahun lalu.

DNA Pro diduga melakukan dugaan penipuan. Sebanyak 122 orang mengaku menjadi korban dan melaporkan dugaan investasi bodong tersebut ke Bareskrim Polri pada Senin, 28 Maret 2022.

Sebanyak 56 orang dilaporkan ke polisi, yang terdiri dari pendiri hingga komisaris DNA Pro. Bareskrim Polri menduga kerugian sementara para korban dalam perkara ini mencapai Rp 97 miliar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)