Descent G1 Resmi Hadir di Indonesia, Dive Computer Multi Olahraga dari Garmin dengan Tenaga Surya

Jum'at, 22 April 2022 - 09:32 WIB
loading...
A A A
Para freediver akan menikmati penyelaman yang dapat disesuaikan dan layar permukaan dengan mode apnea, ditambah dengan lebih banyak metrik seperti tingkat pendakian dan penurunan untuk menganalisis kinerja di antara penyelaman. Descent G1 akan secara otomatis menandai titik masuk dan keluar permukaan di dalam air menggunakan dukungan satelit multi-GNSS dan mencatatnya di aplikasi pendamping Garmin Dive™ sehingga penyelam dapat dengan mudah meninjau analisisnya secara detil dari setiap aktivitas menyelam, termasuk kedalaman maksimum dan bottom time. Aplikasi Garmin Dive dapat digunakan untuk konfigurasi pengaturan pada seri Descent G1 ini dan perjalanan berikutnya juga dapat direncanakan pengguna dengan melihat lokasi populer yang telah dinilai dan diulas oleh pengguna lainya.

Aplikasi pemantauan kesehatan dan olahraga

Seri Descent G1 menghadirkan ragam fitur kesehatan termasuk pemantauan tidur yang semakin canggih dengan skor tidur dan berbagai aplikasi bawaan untuk olahraga dalam ruangan serta GPS dengan olahraga favorit, termasuk berenang, mendaki, berlari, bersepeda, golf, yoga, dan berselancar. Dengan Widget Surfline terintegrasi, peselancar akan melihat representasi visual dari informasi pasang surut, tinggi gelombang, angin, dan peringkat kualitas selancar tepat. Seri Descent G1 ini akan melacak dan mengukur kinerja dengan rangkaian lengkap fitur kebugaran canggih Garmin seperti VO2 Max, Usia Kebugaran, Status Pelatihan, Waktu Pemulihan, HIIT Workouts, dan Latihan yang Disarankan Harian.

Fitur terhubung untuk daya tahan sepanjang hari

Melalui teknologi Garmin, seri ini juga tidak meninggalkan fitur dasar yang terintegrasi, seperti notifikasi panggilan, SMS, pengingat kalender, pemberitahuan media sosial, berita terkini, dan lainnya saat dipasangkan dengan smartphone Anda yang kompatibel. Seperti semua jam tangan pintar Garmin, seri Descent G1 dapat digunakan dengan smartphone Android atau Apple®. Kompatibel dengan Connect IQ™, seri Descent G1 memungkinkan pengguna untuk menambahkan kepribadian dengan mengunduh tampilan jam khusus, bidang data, aplikasi, dan widget.

Seri Descent G1 memungkinkan pengguna untuk mengundang teman dan keluarga mereka untuk memantau lokasi langsung mereka selama aktivitas luar ruangan tertentu. Jika insiden terdeteksi, Garmin Connect™ Mobile dapat mengirim pesan dengan nama dan lokasi pengguna (jika tersedia) ke kontak darurat. Seri Descent G1 dan Descent G1 Solar dibanderol dengan harga Rp9.159.000-Rp10.799.000 dan telah tersedia di Garmin Brand Store, Urban Republic, Erafone, dealer resmi Garmin, serta secara daring di Garmin Official Store yang tersedia di Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)