Wulan Guritno Ungkap Rasanya Pacaran dengan Sabda Ahessa yang Beda 15 Tahun

Jum'at, 22 April 2022 - 16:49 WIB
loading...
Wulan Guritno Ungkap Rasanya Pacaran dengan Sabda Ahessa yang Beda 15 Tahun
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tengah berpacaran. Perbedaan usia 15 tahun membuat Wulan menyebut percintaannya sama seperti Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tengah berpacaran . Perbedaan usia 15 tahun di antara mereka membuat Wulan menyebut percintaannya sama seperti kisah Nabi Muhammad dan Siti Khadijah .

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Ayu Dewi. Dalam video tersebut, Wulan terlihat tengah menghadiri acara buka puasa bersama dengan rekan artis Tanah Air lainnya.

Di antaranya Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan Titi Kamal. Ibu tiga anak ini langsung dicecar oleh teman-temannya soal hubungan dengan Sabda.

Ayu yang penasaran dengan hubungan Wulan dan sang pembasket pun langsung melontarkan berbagai macam pertanyaan ke bintang film Gie itu. Sontak saja hal tersebut membuat Wulan terlihat malu-malu




"Gimana rasanya pacaran dengan berondong? Beda (usianya) berapa sih?" tanya Ayu Dewi dikutip Jumat (22/4/2022).

Mendengar pertanyaan dari Ayu, Wulan lantas menjawabnya dengan nada yang lembut. Dia mengibaratkan hubungannya dengan Sabda seperti Nabi Muhammad dan Siti Khadijah.

"Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia bukan kata gue," kata Wulan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)