Tak Hanya Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora, Wanda Hamidah: Ini Buat Banyak Selebritis

Jum'at, 22 April 2022 - 21:55 WIB
loading...
Tak Hanya Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora, Wanda Hamidah: Ini Buat Banyak Selebritis
Aktris Wanda Hamidah sempat menyindir Rizky Billar dan Lesti Kejora karena menerima uang sekoper dari bos DNA Pro. Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Aktris Wanda Hamidah sempat menyindir Rizky Billar dan Lesti Kejora karena menerima uang sekoper dari bos DNA Pro. Dia menganggap mereka terlalu mudah menerima uang sekoper yang jumlahnya tidak wajar dari orang tak dikenal.

Ternyata sindiran itu bukan hanya untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora saja.

"Sebenernya ini bukan cuma untuk Rizky Billar sih, secara luas banyak selebritis atau publik figur ya, yang mungkin disadari atau tanpa disadari 'menerima hadiah' dari seseorang yang sebetulnya mereka tidak ketahui secara pasti," ujar Wanda Hamidah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2022).

Menurut Wanda Hamidah, sebagai seorang publik figur seharusnya mereka memiliki tanggung jawab moral kepada para followers.



"Sebagai publik figur itu seharusnya yang punya jutaan followers kan punya tanggung jawab moral yang besar," ujar Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah juga mengatakan kalau dari awal mereka yang memberikan hanya untuk keperluan konten seharusnya sudah tidak harus diambil.

"Saya menyadari kalau itu hanya untuk konten, seperti Indra Kenz atau penipu-penipu itu yang sudah diperiksa dan dipenjara. Tapi maksud saya yang mereka berpikir untuk konten, berarti itu bukan sesuatu yang ikhlas untuk diberikan," ungkap Wanda Hamidah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)