3 Taman Anjing di Jakarta, Cocok untuk Dog Lovers Habiskan Akhir Pekan

Sabtu, 23 April 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Frog Park Menteng berlokasi di Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat. Meski namanya adalah taman kodok, namun taman yang terletak di seberang Taman Menteng ini merupakan taman anjing di Jakarta dengan luas sebesar 30 hektar.

Taman ini memiliki beberapa fasilitas untuk olahraga karena dulunya merupakan stadion. Bahkan, Frog Park Menteng ini kerap menjadi tempat berkumpulnya para pecinta anjing di Jakarta. Tak heran, jumlah pemilik dan anjing peliharaan yang datang ke Frog Park Menteng terus bertambah setiap harinya.

3. Dogs Ministry

Dogs Ministry terletak di JI. Pluit Indah No.4, RT.6/RW.6, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.
Dogs Ministry merupakan salah satu taman anjing di Jakarta yang cocok bagi kamu pecinta hewan. Taman anjing di Jakarta ini dilengkapi fasilitas seperti cafe taman, tempat renang, salon, spa, hotel, dan day care bagi hewan peliharaan.

Sehingga, tak heran jika taman anjing di Jakarta ini sangat ramai setiap harinya. Bahkan bagi yang tidak punya binatang peliharaan namun menyukai anjing
bisa datang ke tempat ini dan menonton atau bahkan main dengan anjing-anjing di taman anjing.

Pihak pengelola selalu mendesinfektan taman, tempat renang, dan seluruh ruangannya secara berkala sebagai upaya menekan laju penyebaran virus COVID-19. Dogs Ministry dibuka pada pukul 10.00-20.00 WIB.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)