Soal Kasus Pengeroyokan yang Libatkan Putra Siregar, Ria Ricis: Dia Orang Baik!

Sabtu, 23 April 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
"Ya namanya juga cobaan, kita kan hidup enggak lepas dari cobaan, tapi saya percaya Allah enggak tidurlah, bang Putra kuat kak Septi juga kuat," sambungnya.

Tak hanya itu, Ria Ricis juga buka suara perihal kedekatannya dengan Chika Chandrika (CC) yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Ricis menilai, mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga merupakan salah satu sahabat baiknya.

Ricis pun menyampaikan hal yang sama. Dia lagi-lagi mengaku tak mengetahui banyak hal terkait kasus yang menimpa dua sahabatnya itu.

"Kalau itu aku enggak tahu, karena aku benar-benar buta sama sekali, jangankan soal Chika, bang Putra aja aku baru dengarkan, kalau soal Chika enggak tahu sama sekali dan enggak kepo juga sih," jelas Ria Ricis.

"Kenal kan kemarin sempat main bareng, dan menurut aku semua orang yang ada di kehidupan aku ya orang baik. Baik buruknya itu kan sebenarnya Allah yang menilai, aku juga enggak berani men-judge," pungkasnya.

Seperti diketahui, Putra Siregar ditahan usai diduga melakukan pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2022).

Polisi juga menahan rekan PS yang bernama Rico Valentino.

Peristiwa pengeroyokan ini dipicu setelah teman perempuan Rico Valentino dan Putra Siregar mendatangi meja korban M Nur Alamsyah.

Perempuan tersebut diduga kuat adalah Chandrika Chika. Dari situ, Rico dan M Nur Alamsyah bertengkar, sementara Putra Siregar ikut membantu rekannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)