Demi Temani Maia Estianty Operasi Batu Empedu, Irwan Mussry Tinggalkan Bisnis di Eropa

Sabtu, 23 April 2022 - 09:00 WIB
loading...
Demi Temani Maia Estianty Operasi Batu Empedu, Irwan Mussry Tinggalkan Bisnis di Eropa
Irwan Mussry meninggalkan bisnisnya di Eropa untuk menemani Maia Estianty yang menjalani operasi batu empedu. Maia menjalani operasi pada Jumat, 22 April 2022. Foto/Instagram Irwan Mussry
A A A
JAKARTA - Irwan Mussry meninggalkan bisnisnya di Eropa untuk menemani sang istri, Maia Estianty yang menjalani operasi batu empedu . Maia menjalani operasi pada Jumat, 22 April 2022.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV. Melalui video yang diunggahnya, sang musisi mengatakan bahwa Irwan tengah ada pekerjaan di London.

Namun, pengusaha tersebut langsung pulang ke Indonesia setelah mengetahui Maia akan sedang sakit dan harus menjalani operasi.

"Dia akan memperpendek kerja di London yang harusnya pulang masih lama. Dia besok pulang," kata Maia dikutip pada Sabtu (23/4/2022).




Sementara itu, melalui postingan di Instagram pribadinya, Irwan mengungkapkan bahwa operasi sang istri berjalan lancar. Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan Maia.

"Operasi untuk istri tercinta @maiaestiantyreal sukses. Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan kata-kata dukungan dan doa,” tulis Irwan.

Demi kesehatan ibu tiga anak itu, Irwan pun berharap proses pemulihan Maia bisa berjalan lancar.

"Kami terus berdoa untuk proses pemulihan yang lancar juga. Berbagi foto pra-operasi ini, dan sekali lagi, dari lubuk hati kami yang paling dalam, terima kasih,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)