Tetap Genit! Denny Cagur Gombalin Pemain Senior, Nurul Arifin dan Yurike Prastika, Selengkapnya hanya di Cross Check!, iNews

Sabtu, 23 April 2022 - 11:29 WIB
loading...
Tetap Genit! Denny Cagur Gombalin Pemain Senior, Nurul Arifin dan Yurike Prastika, Selengkapnya hanya di Cross Check!, iNews
Wah... ngapain nih, Denny Cagur dan Dustin Tiffani kok ke pantai sambil bawa teropong? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wah... ngapain nih, Denny Cagur dan Dustin Tiffani kok ke pantai sambil bawa teropong? Bukannya menikmati indahnya pantai, mereka malah asik mencari cewek-cewek cantik di pantai dengan menggunakan teropong.

Sudah selesai liburan singkatnya, kembali lagi bekerja. Di segmen BIRU (Bincang Seru) kali ini, Denny Cagur bersama Wika Salim akan membahas seputar film-film warkop DKI yang pastinya telah melegenda banget nih di Indonesia.

Bukan Cross Check! namanya kalau tidak menghadirkan kejutan-kejutan spesial. Biar pembahasan warkop DKI semakin seru, akan diundang langsung Nurul Arifin dan Yurike Prastika yang merupakan bintang film tanah air era warkop DKI yang setiap kali muncul di layar televisi pasti mata kita langsung ditutup sama orang tua.

Kehadiran kedua bintang tamu tersebut langsung membuat Denny Cagur tidak sabar, tetapi ketika dipanggil yang datang malah Nunung sambil marah-marah karena ingin ikutan. Sebagai pemimpin redaksi yang baik, Denny Cagur akhirnya memperbolehkan Nunung untuk ikut dalam perbincangan. Nurul Arifin dan Yurike Prastika meski sudah merupakan pemain film senior, pesona dan kecantikan masih saja terpancar sampai membuat Denny Cagur pangling dan tetap melontarkan rayuan-rayuan mautnya.


Lagi asik bernostalgia bareng seputar dunia perfilman di masa lalu, pengalaman mereka sebagai seorang aktris senior, dan membandingkan perfilman dulu dan sekarang. Tiba-tiba Denny Cagur memberikan kejutan dengan mendatangkan seorang fans berat mereka yaitu Sally Marcellina.

Kira-kira bagaimana ya, cerita awal mereka bisa terjun ke film Warkop DKI? Dan apa yang membuat Nurul Arifin yang awalnya merupakan pemain film, tetapi sekarang memilih untuk menjadi anggota dewan?

Saksikan Cross Check! malam ini (Sabtu, 23 April 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Dustin Tiffani, Pras Teguh, Wika Salim, Nurul Arifin, Yurike Prastika, dan Sally Marcelina yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)