Vision+ TV Bagi-bagi Promo Ekstra Benefit Tambahan Hadiah Ramadan (THR), Cek di Sini!

Sabtu, 23 April 2022 - 12:56 WIB
loading...
Vision+ TV Bagi-bagi Promo Ekstra Benefit Tambahan Hadiah Ramadan (THR), Cek di Sini!
Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Android TV Box dengan konten luar biasa banyak Vision+ TV memberikan tambahan hadiah Ramadhan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri , Android TV Box dengan konten luar biasa banyak Vision+ TV memberikan tambahan hadiah Ramadhan.

Bertajuk THR , Vision+ TV mengadakan promo spektakuler dengan memberikan benefit ekstra. Promo yang dimaksud adalah untuk setiap pembelian Vision+ TV baik regular maupun annual plan, benefit gratis Vision+ Premiumnya akan dikali 2!

Jadi apabila Anda membeli Vision+ TV regular plan, benefit Vision+ Premium yang tadinya 1 bulan menjadi 2 bulan. Lebih spektakuler lagi apabila Anda membeli Vision+ TV annual plan, benefit 12 bulannya menjadi 24 bulan atau 2 tahun!

Managing Director Vision+ TV, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Vision+ TV mengambil momentum dengan memberikan promo ekstra benefit untuk calon pelanggan Vision+ TV. Dengan promo ini, pelanggan akan mendapatkan penawaran terbaik membeli Vision+ TV.”



“Tidak hanya itu, dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggan, Kami juga terus konsisten menghadirkan Original series Vision+ setiap bulan, meningkatkan jumlah jam tayang video on demand, hingga memberikan promo-promo menarik lainnya,” tambah Clarissa.

Periode Promo sudah berjalan dari 20 April dan akan berlaku hingga 25 Mei 2022. Jangan sampai ketinggalan promo THR dari Vision+ TV. Segera dapatkan Vision+ TV dengan harga promo THR dengan mengunjungi www.visionplustv.id .

Vision+ TV dibanderol dengan harga mulai dari Rp499,000, untuk regular plan dan Rp569,000 untuk annual plan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @visionplustv.id untuk Instagram, @visionplustv.id .official untuk Facebook dan @visionplusid untuk Twitter atau bisa juga hubungi 1500-121.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)