Nikmati Weekend Anti Bosan dengan Vision+, Ada True Beauty, Friends hingga MotoGP Portugal

Sabtu, 23 April 2022 - 13:01 WIB
loading...
Nikmati Weekend Anti Bosan dengan Vision+, Ada True Beauty, Friends hingga MotoGP Portugal
Mengakhiri weekend di bulan April, Vision+ hadir dengan berbagai tayangan menarik dan berkualitas untuk para pelanggan, dengan berbagai genre dari olahraga hingga drama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengakhiri weekend di bulan April, Vision+ hadir dengan berbagai tayangan menarik dan berkualitas untuk para pelanggan, dengan berbagai genre dari olahraga hingga drama.

Untuk pecinta drakor, Anda bisa menikmati berbagai drama korea di channel tvN, salah satunya True Beauty yang tayang pada 23 April pukul 10.00 WIB.

True Beauty menceritakan kisah seorang gadis bernama Lim Ju-gyeong (Moon Ga-young) yang sering mendapat perlakuan tak menyenangkan karena fisiknya yang dianggap tak menarik. Setelah mengubah penampilannya, ia terlibat cinta segitiga dengan dua lelaki bernama Lee Su-ho (Cha Eun-woo) dan Han Seo-jun (Hwang In-yeob).

Vision+ juga menghadirkan berbagai tayangan seru dari Hollywood. Untuk bernostalgia, ada Friends, serial komedi yang mengulas kehidupan 6 orang sahabat bernama Rachel Green (Jennifer Aniston), Monica Geller (Courtney Cox Arquette), Chandler Bing (Matthew Perry), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Ross Geller (David Schwimmer), dan Joey Tribbiani (Matt LeBlanc).


Berlatar belakang di Manhattan, New York, serial ini penuh dengan candaan dan sifat konyol para pemainnya. Episode ke-17 hingga 19 dalam musim ke-7 Friends bisa disaksikan di WarnerTV, pada 24 April 2022 pukul 09.00 WIB.

Selain itu, ada film The Green Hornet di channel AXN menceritakan Britt Reid (Seth Rogen), putra dari seorang pengusaha media ternama bernama James Reid (Tom Wilkinson). Saat ayahnya meninggal, Britt meneruskan perusahaan yang dimiliki ayahnya serta mempekerjakan seorang mekanik dan seniman bela diri bernama Kato (Jay Choi).

Dari situ, mereka membuat karakter green hornet dan memberantas kejahatan. Anda bisa menyaksikan film tersebut pada 24 April 2022, pukul 20.45 WIB.

Untuk para pecinta olahraga terutama MotoGP, di tanggal 24 April, Vision+ menghadirkan MotoGP Portugal yang bisa anda saksikan secara langsung melalui channel SPOTV. Anda bisa menikmati seluruh serinya, mulai dari sesi kualifikasi hingga race.



Semua tayangan ini bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)