Zidan Disomasi Imbas Lecehkan Andika Kangen Band: Ngapain Minta Maaf?

Sabtu, 23 April 2022 - 15:30 WIB
loading...
Zidan Disomasi Imbas Lecehkan Andika Kangen Band: Ngapain Minta Maaf?
Zinidin Zidan disomasi oleh FORKAMI imbas memparodikan gaya dan suara Andika Kangen Band yang dinilai telah melecehkan. Zidan pun akhirnya buka suara. Foto/Instagram Zinidin Zidan
A A A
JAKARTA - Zinidin Zidan disomasi oleh Forum Komunitas Artis Minang Indonesia (FORKAMI) imbas memparodikan gaya dan suara Andika Kangen Band yang dinilai telah melecehkan . Zidan pun akhirnya buka suara.

Dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Zidan memberikan klarifikasinya. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Andika sehingga menganggap tidak perlu meminta maaf.

"Kami nggak ada apa-apa, ngapain minta maaf kan? Aman-aman aja. Aku aneh sama kalian," kata Zidan dikutip pada Sabtu (23/4/2022).

"Panik? aku nggak panik. Memang kita nggak ada masalah," sambungnya.


Setelah ramai dihujat, Zidan kemudian membandingkan dirinya dengan netizen. Meski mengakui kerap mengcover lagu milik orang lain, namun dia menyebut telah memiliki karya.

"Aku tukang cover, tapi aku ada karya. Situ ada nggak? Nggak ada ya?" tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Suaka dan Zidan dianggap telah melecehkan Andika Kangen Band usai memparodikan gaya dan suara sang vokalis. Keduanya pun mendapat somasi dan terancam membayar royalti sebesar Rp1 miliar.

Somasi dilayangkan oleh FORKAMI. Arianto selaku Ketua FORKAMI mengatakan pihaknya menunggu permintaan maaf dari Tri Suaka dan Zidan. Selain Andika, Tri Suaka dan Zidan juga ramai dituding meledek Rizal Armada melalui videonya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)