Shopee Big Ramadan Sale TV Show Hadirkan Penampilan Empat Pasangan Artis Indonesia Fenomenal!

Minggu, 24 April 2022 - 07:55 WIB
loading...
Shopee Big Ramadan Sale TV Show Hadirkan Penampilan Empat Pasangan Artis Indonesia Fenomenal!
Momen indah Ramadan semakin menyenangkan dengan adanya kejutan dari Shopee. Shopee akan mengadakan kampanye Big Ramadan Sale untuk para pelanggan setianya.
A A A
JAKARTA - Momen indah Ramadan semakin menyenangkan dengan adanya kejutan dari Shopee. Sebagai platform belanja online ternama di Indonesia, Shopee akan mengadakan kampanye Big Ramadan Sale untuk para pelanggan setianya.

Di kampanye kali ini, Shopee juga membagikan kebahagiaan melalui acara puncak Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Keseruan acara ini ditayangkan secara langsung pada Senin, 25 April 2022 di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia pada pukul 19.00 WIB.

Selain akan ada berbagai promo yang menggiurkan, pada puncak acara Shopee Big Ramadan Sale TV ini juga akan dimeriahkan oleh empat pasangan fenomenal Indonesia. Siapa saja?

Pertama, ada Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kerap menarik perhatian publik dengan kisah asmaranya. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin melihat momen romantis pasangan yang dikenal dengan sebutan ‘Leslar’ di panggung Shopee, jangan sampai ketinggalan puncak acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Kedua, ada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tidak dapat dipungkiri, jika pasangan ini menjadi salah satu yang memiliki banyak penggemar. Karier cemerlang, keluarga terpandang, dan popularitas yang sudah melekat menjadi magnet yang berhasil membuat banyak orang jatuh cinta.

Yang ketiga, pasangan yang tidak boleh dilewatkan oleh Para Micin (Mama-Mama Ikatan Cinta) pada puncak acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show, karena Al dan Andin dipastikan hadir sepanggung secara LIVE untuk memeriahkan acara. Chemistry antara Amanda Manopo dan Arya Saloka memang sudah tidak diragukan lagi, tak heran jika banyak penonton yang ikut baper saat menonton akting keduanya.

Pasangan terakhir yang akan tampil di Shopee Big Ramadan Sale TV Show ialah Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pasangan artis ini kerap memberikan kesegaran tersendiri melalui keharmonisan dan tingkah lucu yang diekspresikan keduanya di mata publik. Jadi, buat kamu yang ngefans dengan pasangan artis satu ini, pastikan tonton acara TV Show Shopee kali ini, ya.

Nah, kira-kira penampilan apa yang akan mereka bawakan dalam puncak acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show? Jangan lewatkan acaranya dari awal hingga akhir, ya!

Tidak hanya dibintangi oleh artis papan atas tanah air, Shopee juga memberikan kabar gembira bagi para penggemar NCT DREAM tanah air! Pasalnya, grup asuhan SM Entertainment tersebut akan menjadi bintang tamu utama di Shopee Big Ramadan Sale TV Show nanti. Dengan lagunya yang catchy dan koreografinya yang keren, maka penampilan NCT DREAM di Shopee Big Ramadan Sale TV Show wajib banget untuk ditonton.

Tak berhenti di sana, ada banyak hadiah yang menanti di setiap game pada acara puncak Shopee Big Ramadan Sale ini. Ada enam kali segmen Goyang Shopee COD dengan hadiah Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Honda Scoopy Prestige, Honda PCX CBS Type, dan Honda HRV E CVT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)