Jangan Sampai Ketinggalan! Last Day Diskon Mayora di AladinMall by Mister Aladin Yuk Serbu Produknya!

Minggu, 24 April 2022 - 11:10 WIB
loading...
Jangan Sampai Ketinggalan! Last Day Diskon Mayora di AladinMall by Mister Aladin Yuk Serbu Produknya!
Jangan sampai ketinggalan! last day diskon Mayora di AladinMall by Mister Aladin, Yuk serbu produknya! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jelang Lebaran , banyak orang-orang yang mulai berburu hampers. Hampers digunakan sebagai hadiah kepada orang terkasih dan sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Wajar saja, ini karena hampers memiliki detail yang menarik dan cantik.

Hampers dibanderol sesuai dengan desain dan isinya. Namun, rata-rata harga hampers memang bisa dibilang mahal. Tapi, kamu nggak perlu khawatir lagi kalau belinya di AladinMall by Mister Aladin. Kamu tahu kan, kalau di AladinMall by Mister Aladin ada diskon hingga 50 persen plus potongan harga tambahan kalau kamu melakukan transaksi minimum Rp 50.000.

Tapi, promonya hanya sampai hari ini saja. Jadi, buruan borong produk Mayora di AladinMall by Mister Aladin. Mayora memberikan banyak pilihan makanan ringan. Misalnya saja waferstik dengan brand terkenal seperti Astor yang disukai anak-anak, biskuit Roma yang biasa jadi teman ngopi atau teh para orangtua, serta banyak produk menarik lainnya.

Berbagai Pilihan Produk Mayora yang Cocok untuk Ramadan dan Lebaran

Mumpung lagi ada diskon gede-gedean, ada baiknya kamu memanfaatkan momen ini untuk borong semua produk Mayora . Kamu juga bisa memberikannya untuk orang terkasih sebagai hampers lebaran. Soalnya, ada banyak banget promo hampers Mayora yang nantinya bisa kamu desain sesuai selera.



Kira-kira, produk apa saja sih yang direkomendasikan untuk parcel lebaran maupun dikonsumsi selama Ramadan sebagai teman sahur dan berbuka? Simak saja daftar berikut ini:

Mayora Festive Package Platinum

Hampers dengan isian komplit ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp125.000 saja dari harga semula Rp150.000. Dengan membeli paket ini, kamu sudah mendapatkan Teh Pucuk Harum ukuran 1.350ml, Slai Olai Strawberry Family Pack, Malkist Keju Tabur, Sandwich Lemon, dan Roma Festive Treats.

Mayora Ketupat of Happiness 2022 – 100K
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)