Jangan Sampai Ketinggalan! Last Day Diskon Mayora di AladinMall by Mister Aladin Yuk Serbu Produknya!

Minggu, 24 April 2022 - 11:10 WIB
loading...
A A A
Hampers ini cocok banget buat kamu yang mau kasih hadiah ke orang tersayang, tapi tidak ingin paket yang terlalu besar. Dengan paket seharga Rp100.000 dari harga awal Rp125.000 ini, kamu sudah mendapatkan Royal Choice 480 gram, Astor Kaleng, dan Roma Marie Gold.

Mayora Ketupat of Happiness 2022 – 85K

Ingin memberikan hampers lebaran kepada rekan kerja? Nah, yang satu ini cocok banget buat direkomendasikan. Paket seharga Rp85.000 dari harga awal Rp105.000 ini terdiri dari Beng Beng Share It Festive, Roma Marie Gold, Roma Malkist Keju Tabur, dan 4 kaleng Susu Tujuh Kurma.

Mayora Ketupat of Happiness 2022 – 70K

Hampers ini cocok banget buat kamu bagikan ke teman-teman maupun kerabat. Dengan harga paket yang sangat terjangkau yakni Rp70.000 dari harga Rp85.000, kamu sudah mendapatkan Roma Kelapa Kaleng, Susu Tujuh Kurma, Beng Beng Share It Pouch dan Astor 150 gram.

Yuk buruan di check-out keempat rekomendasi hampers dari Mayora. Karena, selain kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah, AladinMall by Mister Aladin juga memberikan Promo Gratis Ongkos Kirim (Ongkir) yang bisa kamu nikmati. Belanja pun jadi lebih hemat kan? Yuk, nikmati kejutan diskon lainnya.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)