Viral! Permintaan Tarif Tri Suaka Sekali Manggung Rp50 Juta, Belum Termasuk Rokok Satu Slop dan Pijat Refleksi

Minggu, 24 April 2022 - 12:32 WIB
loading...
Viral! Permintaan Tarif Tri Suaka Sekali Manggung Rp50 Juta, Belum Termasuk Rokok Satu Slop dan Pijat Refleksi
Musisi sekaligus Youtuber, Tri Suaka, kembali ramai diperbincangkan karena dianggap mengejek vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Foto/
A A A
JAKARTA - Musisi sekaligus Youtuber, Tri Suaka , kembali ramai diperbincangkan karena dianggap mengejek vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Bahkan, baru-baru ini beredar foto pesan WhatsApp di media sosial terkait Tri Suaka memasang tarif sekali manggung Rp50 juta per satu jam, itu belum termasuk akomodasi yang wajib disediakan bagi orang yang hendak mengundangnya.

"Fee perform Tri Suaka 50jt (1jam) Belum termasuk Raiders," tulis bocoran percakapan WhatsApp yang diunggah akun Twitter @jawafess.

Dalam pesan tersebut merincikan sejumlah kebutuhan yang wajib disediakan di luar tarif Rp50 juta. Tampak permintaannya berupa penginapan berupa hotel bintang 4 atau 5 sebanyak 4 kamar, tiket pesawat PP, snack bandara, fasilitas lainnya, termasuk rokok satu slop.



Tak berhenti sampai di sana, terdapat pula permintaan khusus untuk fasilitas Tri Suaka setibanya mereka di penginapan yakni berupa sajian makanan dan minuman serta pelayanan seperti pijat refleksi dan juga gitar akustik.

Praktis permintaan tarif Tri Suaka sekali manggung dan sejumlah fasilitas lainnya ini ikut ramai diperbincangkan warganet bersamaan dengan kasus dugaan mengejek Andika Kangen Band.

Permintaan Tri Suaka diluar fee Rp50 juta dianggap tak masuk akal. Bahkan jika dijumlahkan, untuk mengundang Tri Suaka dibutuhkan dana sekitar Rp100 Juta secara keseluruhan.

Netizen lantas menyebut lebih baik mereka mengundang penyanyi dangdut ketimbang Tri Suaka. Hal ini lantaran menurut netizen, Tri Suaka masih setara dengan penyanyi dangdut yang hanya menggung dari satu tempat ke tempat yang lain.

"Lak yo mending dangdutan to yo... 50 juta goyang sampek lumpuh," kata akun @AndreRizalHa***

"Mahal bgt mending dangdutan ????" tulis akun @lalisani***.

"Buset banyak ya, hampers lebaran ga sekalian tuh di request?" kata akun @ser***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)