Dilecehkan Tri Suaka dan Zidan, Andika Kangen Band: Mereka Hina Diri Sendiri

Sabtu, 23 April 2022 - 14:00 WIB
loading...
Dilecehkan Tri Suaka dan Zidan, Andika Kangen Band: Mereka Hina Diri Sendiri
Andika Kangen Band akhirnya buka suara setelah dilecehkan oleh Tri Suaka dan Zidan. Andika tidak marah dengan aksi parodi keduanya, dan tidak mengetahui. Foto/Instagram Andika Kangen Band
A A A
JAKARTA - Andika Kangen Band akhirnya buka suara setelah dilecehkan oleh Tri Suaka dan Zidan . Andika mengaku tidak marah dengan aksi parodi keduanya, dan bahkan tidak mengetahui jika video itu untuknya.

Secara blak-blakan, Andika mengatakan bahwa apa yang dilakukan Tri Suaka dan Zidan justru merendahkan dan menghina diri mereka sendiri.

"Itu buat gue? Kirain itu bercanda. Kalau buat gue, ya gue sih nggak marah. Lebih mereka itu hina diri mereka sendiri, merendahkan," kata Andika dikutip dari akun gosip @lambegosiip, Sabtu (23/4/2022).

"Karena ketika mereka mempublish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik, artinya menunjukkan mereka itu seperti itu," sambungnya.


Alih-alih mensomasi, vokalis yang akrab disapa Babang Tamvan itu pun justru mengaku tidak memiliki waktu untuk membalas Tri Suaka dan Zidan. Dia pun memilih untuk mendoakan keduanya.

"Jadi gue itu nggak ada waktu untuk ngeladenin orang itu. Lebih baik kita doain aja mudah-mudahan mereka cepet sadar," tandansya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Suaka dan Zidan dianggap telah melecehkan Andika Kangen Band usai memparodikan gaya dan suara sang vokalis. Keduanya pun mendapat somasi dan terancam membayar royalti sebesar Rp1 miliar.

Somasi dilayangkan oleh Forum Komunitas Artis Minang Indonesia (FORKAMI). Arianto selaku Ketua FORKAMI mengatakan pihaknya menunggu permintaan maaf dari Tri Suaka dan Zidan. Selain Andika, Tri Suaka dan Zidan juga ramai dituding meledek Rizal Armada melalui videonya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3932 seconds (0.1#10.140)