Chris Evans Isi Suara Film Buzz Lightyear, Sutradara: Supaya Penonton Tahu Ini Bukan Mainan

Minggu, 24 April 2022 - 14:50 WIB
loading...
Chris Evans Isi Suara Film Buzz Lightyear, Sutradara: Supaya Penonton Tahu Ini Bukan Mainan
Chris Evans. Foto/USA Today
A A A
JAKARTA - Di musim panas mendatang, Disney dan Pixar akan mempersembahkan film Lightyear. Menggandeng aktor Chris Evans sebagai pengisi suara tokoh utama, sang sutradara berikan penjelasan.

Lightyear adalah film terbaru dari studio animasi Disney dan Pixar yang akan membawa penonton menuju tak terbatas dan melampauinya. Di film ini, sutradara Angus McLane menampilkan kisah Buzz Lightyear yang sesungguhnya; seorang tentara luar angkasa yang menginspirasi mainan Andy di seri film Toy Story.

Di sepanjang sejarah film Toy Story, tokoh Buzz Lightyear selalu diisi suara oleh aktor Tim Allen. Namun, film Lightyear tak akan melaksanakan tradisi yang sama. Pada film Buzz Lightyear ini nantinya akan diisi suara oleh aktor Chris Evans.

Keputusan untuk menggandeng Chris tentunya sempat menuai kontroversi dan membingungkan beberapa fans berat film Toy Story. Sang sutradara pun akhirnya berusaha menjelaskan pilihannya.



"Kami butuh suara yang berbeda supaya penonton tahu bahwa Buzz yang ini bukan mainan di film Toy Story," terangnya dilansir dari IGN, Minggu (24/4/2022).

Lantas, kenapa Chris Evans? Menurut Angus, Buzz Lightyear adalah tokoh pahlawan yang serius dan membutuhkan suara yang serius pula. Pasca kesuksesan Chris sebagai Captain America selama satu dekade, Angus merasa sang aktor adalah pilihan yang paling tepat.

"Buzz membutuhkan pengisi suara yang punya karakter dan keseriusan, namun juga bisa menyeimbangkan beberapa lelucon. Ia satu-satunya aktor yang kupertimbangkan," lanjutnya.

Juga dibintangi Taika Waititi, Keke Palmer, dan Josh Brolin, Lightyear akan hadir di layar lebar mulai 17 Juni mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)