Doddy Sudrajat Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat DBD, Netizen Tetap Nyinyir

Minggu, 24 April 2022 - 18:40 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat DBD, Netizen Tetap Nyinyir
Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dilarikan ke rumah sakit akibat demam berdarah dengue (DBD). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel , Doddy Sudrajat , dilarikan ke rumah sakit akibat demam berdarah dengue (DBD). Kabarnya kini Doddy sedang dirawat di RSUD Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kondisi Doddy diungkap melalui akun Instagram @lambe_turah. Dalam unggahan itu, tampak Doddy Sudrajat yang mengenakan masker putih terbaring lemas dalam balutan kaus hitam lengan panjang dan celana putih. Matanya terpejam, sementara di tangannya terlihat selang infus terpasang rapi.



Doddy Sudrajat sebelumnya sempat bepergian ke Bali. Akan tetapi sepulang dari Pulau Dewata, kondisi kesehatannya tiba-tiba menurun. Mulanya, kakek Gala Sky itu menduga hanya kelelahan, namun setelah dibawa ke rumah sakit, dokter justru mengungkap bahwa Doddy Sudrajat terkena demam berdarah. Demikian yang disampaikan Tya, sepupu Doddy Sudrajat.

“Dikira hanya capek biasa, eh nggak taunya trombositnya turun. Terus kata dokter demam berdarah,” ucap Tya, dikutip dari Lambe Turah, Minggu (24/4/2022).

Tya menambahkan, Doddy Sudrajat sudah dilarikan ke rumah sakit sejak Jumat (22/4/2022). Ini dikarenakan kondisi ayah tiga anak itu sudah terkulai lemas. Mengaku sudah tak kuat, Doddy pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.



Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang mendoakan Doddy agar lekas sembuh, namun ada pula yang justru mencibirnya. Bahkan tak sedikit yang menyinggung soal harta warisan.

"Dendam Berdarah Dod?" tulis bon****.

"Ya Allah, Pak, segera pulih ya. Jadikan semua ini hikmah dan jangan lagi membuat kegaduhan," tulis ach****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)