Sebut Keluarga H. Faisal Artis Dadakan, Farhat Abbas: Mereka Harus Bayar Royalti pada Mayang dan Doddy Sudrajat

Selasa, 19 April 2022 - 14:05 WIB
loading...
Sebut Keluarga H. Faisal Artis Dadakan, Farhat Abbas: Mereka Harus Bayar Royalti pada Mayang dan Doddy Sudrajat
Farhat Abbas menyebut keluarga H. Faisal artis dadakan lantaran populer berkat nama besar Vanessa Angel, sang menantu. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas menyebut keluarga H. Faisal artis dadakan lantaran populer berkat nama besar Vanessa Angel , sang menantu. Menurut Farhat, yang seharusnya diberi predikat artis adalah Mayang, karena ia merupakan adik kandung mendiang Vanessa.

"Yang artis itu kan kakaknya Mayang. Jadi yang trah artis itu adalah Vanessa dan saudaranya, termasuk bapaknya. Kalau mertua yang di sebelah sana bukan artis, tapi dadakan. Kayak dangdut tuh dadakan dangdut, ini dadakan artis," kata Farhat, dikutip dari video di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (19/4/2022).



Meski demikian, Farhat menilai, keadaan yang terjadi sekarang adalah hikmah positif bagi keluarga H. Faisal, sehingga wajar jika mereka memanfaatkan momentum ini dengan cara yang juga positif.

"Kalau perlu mereka harus membayar royalti kepada Mayang dan Doddy. Karena kalau mereka tidak bersentuhan dengan orang-orang ini, mereka jadi orang biasa," ujar Farhat.

Namun usai mengatakan itu, Farhat buru-buru meminta Faisal beserta keluarga tidak marah dan tersinggung karena apa yang diucapkannya hanya himbauan semata. Mantan suami Nia Daniaty itu tak menampik bahwa apa yang dialami keluarga Faisal sekarang memang satu hikmat yang baik.



"Tapi, dadakan di sini adalah hikmah. Mungkin bisa juga membantu mereka untuk membelikan pampers maupun susu buat anak Vanessa," katanya.

"Jadi kita lihatlah. Kalau misalnya Mayang melakukan suatu operasi plastik atau perbaikan pada gigi dan mata, mungkin Mayang akan menjadi wanita yang lebih cantik daripada Vanessa. Dan mungkin menambah berat badan beberapa kilo lagi," tambah sang pengacara.

Menurut Farhat, Mayang kini sedang berproses ke arah itu dan mewanti-wanti artis lain untuk bersiap tersaingi oleh putri Doddy Sudrajat tersebut.

"Jadi siap-siap saja, artis-artis dadakan lainnya akan tergeser dengan popularitas dan selebritas daripada Mayang," imbuh Farhat.

Farhat yakin akan ada pihak-pihak yang mau membantu Mayang menuju ke arah itu karena gadis 18 tahun tersebut dan juga ayahnya adalah sosok yang baik. "Mereka orang-orang baik. Itu makanya saya membela mereka," pungkas Farhat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)