Asmara Thalita Latief-Ichsan Rei Go Public, Irene Fabiola Bersyukur: Alhamdulillah Saya Tidak Mengada-ngada

Minggu, 24 April 2022 - 20:45 WIB
loading...
Asmara Thalita Latief-Ichsan Rei Go Public, Irene Fabiola Bersyukur: Alhamdulillah Saya Tidak Mengada-ngada
Thalita Latief dan putranya (kiri) menghabiskan waktu bersama Ichsan Rei. Foto/Instagram Thalita Latief
A A A
JAKARTA - Thalita Latief semakin terang-terangan memperlihatkan hubungan spesialnya dengan Ichsan Rei kepada publik. Janda Dennis Lyla Band itu beberapa kali mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram.

Sebelumnya, Thalita Latief sempat dituding sebagai pelakor. Kala itu, pesinetron berusia 33 tahun itu disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ichsan Rei dan Irene Fabiola yang masih dalam proses perceraian.

Mantan istri Ichsan Rei, Irene Fabiola, akhirnya berkomentar mengenai hubungan asmara mantan suaminya dengan Thalita Latief yang kini sudah diungkap ke publik.



"Ya berarti apa yang selama ini saya omongin, terbukti," ujar Irene, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (24/4/2022).

Lebih lanjut Irene Fabiola mengaku lega setelah melihat Thalita Latief dan Ichsan Rei mengumumkan hubungan mereka ke publik.

"Reaksinya ya agak sedikit lega. Alhamdulillah saya tidak mengada-ngada dan semoga mereka bahagia," ungkap Irene.





Irene Fabiola tak mau berbicara banyak tentang isu perselingkuhan Thalita-Ichsan yang berembus sebelumnya. Dia hanya berharap masyarakat bisa menilai sendiri atas semua yang telah terjadi.

"Semua bisa menilai, saya juga enggak bisa jawab apa-apa. Intinya Allah maha tahu, mereka tahu, saya tahu," ungkap Irene Fabiola.

Hubungan Thalita dan Ichsan Rei awalnya heboh karena sang artis dituduh menjadi orang ketiga yang menghancurkan biduk rumah tangga Ichsan dengan istrinya, Irene Fabiola. Kini, Irene dan Ichsan Rei sendiri sudah resmi cerai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)