Cheryl Juara MasterChef Indonesia Season 9, Selamat!

Minggu, 24 April 2022 - 20:15 WIB
loading...
Cheryl Juara MasterChef Indonesia Season 9, Selamat!
Cheryl keluar sebagai pemenang MasterChef Indonesia season 9 dengans skor yang berbeda tipis dengan Palitho. Foto/IG @masterchefina
A A A
JAKARTA - Ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia musim sembilan akhirnya menemukan seorang pemenang . Setelah empat tantangan dilalui, peserta asal Jawa Timur, Cheryl, berhasil angkat piala di puncak acara.

Di momen grand final MasterChef Indonesia musim ini, Cheryl dan Palitho telah melalui empat tantangan dan juga dua juri tamu bergengsi. Mengukur kemampuan mereka untuk terakhir kali, akhirnya Chef Juna dan Chef Arnold bisa menyebut nama sang pemenang.



Walaupun sempat tertinggal di tantangan pertama dan kedua, Cheryl asal Surabaya berhasil menyandang predikat pemenang MasterChef Indonesia musim sembilan dengan total nilai 1.514 poin.

Sedangkan Palitho asal Malang, meski sempat menyalip Cheryl agak jauh di awal grand final, rupanya harus tunduk dengan total skor yang tak berbeda jauh yaitu 1.511 poin.

Jadi pemenang MasterChef Indonesia, Cheryl berhak atas hadiah uang Rp100 juta serta satu unit mobil bertransmisi otomatis. Secara simbolis, hadiah ini diberikan oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group.



"Piala ini aku persembahkan kepada kedua orangtuaku," ungkap Cheryl, Minggu (24/4/2022).

Ditonton oleh keluarga dan teman-temannya, Cheryl berhasil menuai pujian dari para peserta MasterChef Indonesia musim sembilan yang tak berhasil mencapai grand final. Meski nasib tak sebaik Cheryl, mereka tetap bangga bisa menjalin pertemanan dengan seorang juara.

"Kita bangga banget," kata mereka.

"Kalian sudah berjuang sejauh ini. Kami bangga dengan perkembangan kalian," timpal para juri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)