Chef Arnold Demo Masak di Depan Grand Finalis MasterChef Indonesia

Minggu, 24 April 2022 - 17:21 WIB
loading...
Chef Arnold Demo Masak di Depan Grand Finalis MasterChef Indonesia
Di hari Minggu (24/4/2022) sore ini, tantangan Duplicate Dish pun kembali hadir. Namun bedanya, bukan juri tamu yang akan berdemo kali ini, melainkan Chef Arnold. Foto/IG @masterchefina
A A A
JAKARTA - Grand Final MasterChef Indonesia musim sembilan kemarin kedatangan dua juri tamu yang demo masak di depan Palitho dan Cheryl. Kini, giliran Chef Arnold yang beraksi.

Di pertarungan terakhir ini, Palitho dan Cheryl ditantang sejak awal untuk mereka ulang masakan dari para koki ternama. Kemarin, ada dua juri tamu yang harus mereka tiru yaitu Chef Gilles asal Prancis dan Chef Maxie dari Bali.



Di hari Minggu (24/4/2022) sore ini, tantangan Duplicate Dish pun kembali hadir. Namun bedanya, bukan juri tamu yang akan berdemo kali ini, melainkan Chef Arnold.

"Welcome back to my channel, yang masak saya sendiri," ucap Chef Arnold mengumumkan tantangan ketiga.

Mendengar kata-kata Chef Arnold, duo grand finalis tak bisa menahan diri dan tampak tertawa girang. Sudah berbulan-bulan dihakimi oleh Chef Arnold, akhirnya Palitho dan Cheryl bisa menonton sang juri unjuk gigi di depan mata.



Setelah memasak hidangan asin kemarin, sore ini para peserta diharuskan untuk meniru tiramisu ala Chef Arnold. Meski terdengar mudah, Palitho yakin tantangan ketiga ini tak akan berjalan dengan sederhana.

"Sama Chef Arnold pasti dibikin ribet," guyonnya.

"Aku banyak belajar hal baru hari ini," ucap Cheryl menambahkan.

Dengan waktu 60 menit, mampukah Palitho dan Cheryl ikuti langkah-langkah Chef Arnold demi menciptakan tiramisu yang sempurna?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)